SBY Lepas Ribuan Pemudik

Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono saat melepas ribuan pemudik, Minggu (3/7/2016).
Sumber :
  • VIVA.co.id/Fajar GM

VIVA.co.id – Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono, bersama istri, Ani Yudhoyono, melepas ribuan pemudik dari parkir timur Senayan, Kompleks Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Minggu, 3 Juli 2016.

5 Tips Agar Rumah Aman Selama Ditinggal Mudik

Ada 22 kota tujuan pemudik dalam mudik bersama gratis yang diselenggarakan Partai Demokrat, yaitu, Pekalongan, Wonosari, Madiun, Cirebon, Pemalang, Sragen, Blitar, Rembang, Cilacap, Sapu Jagat, Wonosobo, Purworejo, Bojonegoro, Malang, Yogyakarta, Semarang, Tegal, Purwokerto, Wonogiri, Solo, Surabaya, dan Pacitan.

Saat menyapa para pemudik, SBY bercerita, dahulu ia bersama istri dan kedua anak, Eddhie Baskoro dan Agus Harimurti, juga kerap pulang ke kampung halaman, Pacitan, setiap menjelang Hari Raya Idul Fitri setiap tahun.

SBY Minta Jokowi Jaga Keseimbangan Politik dan Bisnis

"Itu kenangan yang indah sekali," ujar SBY.

SBY menyampaikan harapannya agar para pemudik yang diberangkatkan Partai Demokrat, juga mendapat pengalaman yang sama.

Kemenhub: Ada 16 Titik Macet Jelang Lebaran

Presiden keenam Indonesia itu menitipkan salam kepada para sanak saudara pemudik, seraya mendoakan mereka selamat tiba di tujuan dan kembali lagi juga dengan selamat.

"Saat ini adalah bulan yang baik, hari yang baik. Semoga perjalanan bapak dan ibu ke kampung halaman selalu berada dalam lindungan Allah SWT," ujar SBY.

Turut mendampingi SBY melepas para pemudik, para petinggi Partai Demokrat antara lain, Nachrowi Ramli, EE Mangindaan, Roy Suryo, Ruhut Sitompul, Eddhie Baskoro, dan Hinca Pandjaitan. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya