Seorang Tewas dalam Kecelakaan Tunggal Bus di Garut

Bus Gapurahaning Rahayu dengan nomor polisi AA 1527 DD kecelakaan tunggal di Kecamatan Limbangan, Kabupaten Garut, Jawa Barat, pada Jumat dini hari, 1 Juli 2016.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Diki Hidayat

VIVA.co.id - Seorang dilaporkan tewas dalam kecelakaan tunggal bus di Cigedug, Desa Cijolang, Kecamatan Limbangan, Kabupaten Garut, Jawa Barat, pada Jumat dini hari, 1 Juli 2016.

Satu Jenazah Korban Kecelakaan KM 58 Tol Cikampek Teridentifikasi Wanita asal Bogor

Korban dikenali bernama Rohayati (perempuan, 38 tahun), warga Kampung Simprug Golf 2, Kelurahan Grogol Selatan, Kecamatan Kebayoran, Jakarta Selatan. Dia adalah penumpang bus PO Gapurahaning Rahayu dengan nomor polisi AA 1527 DD, kendaraan umum yang celaka itu.

Sebelas orang dari 60 penumpang bus itu terluka dalam dalam kecelakaan tersebut. Semua sudah dirawat di rumah sakit terdekat. Sebagian penumpang lain melanjutkan perjalanan dengan bus lain.

Satu Jasad Korban Kecelakaan KM 58 Teridentifikasi, Bernama Najwa Ghefira

Menurut Kepala Unit Kecelakaan Lalu Lintas Kepolisian Resor Garut, Inspektur Polisi Satu Saep Balya, bus nahas itu dikemudikan Endang Iskandar.

Awalnya, kata Saep, bus itu datang dari arah Nagreg di Bandung menuju Limbangan di Garut. Saat melintasi jalan menikung ke sebelah kanan dan menurun, diduga sopir memacu dengan kecepatan tinggi. Sopir hilang kendali ke kiri jalan, kemudian menabrak pembatas jalan, lalu terguling ke bahu jalan sebelah kiri.

Perum Perhutani Berangkatkan Ratusan Pemudik di Progam Mudik Asyik Bersama BUMN 2024

"Kami ingatkan pengguna jalan untuk selalu berhati-hati melintasi jalur selatan Jawa Barat dari arah Nagreg di Bandung-Limbangan-Malangbong di Garut, rawan kecelakaan," ujar Saep.

Sebuah mobil LCGC Sigra alami kecelakaan di Kota Bogor.

Pengemudi Mobil Marah-marah Usai Tabrak Dua Motor di Bogor

Sebuah mobil LCGC Daihatsu Sigra mengalami kecelakaan dan menabrak dua motor akibat hilang kendali di Jalan Pemuda, Kota Bogor pada Rabu, 10 April 2024. Akibat kecelakaan

img_title
VIVA.co.id
10 April 2024