Jonan dan Rizal Ramli Sidak di Stasiun Pasar Senen

Rizal Ramli dan Ignasius Jonan di Stasiun Pasar Senen, Jakarta Pusat.
Sumber :
  • Danar Dono

VIVA.co.id – Secara mendadak, Menteri Perhubungan Ignasius Jonan dan Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman, Rizal Ramli, mendatangi stasiun Senen pada Rabu sore, 29 Juni 2016. Kedatangan keduanya untuk meninjau kesiapan arus mudik serta melepas rombongan mudik gratis Kementerian Perhubungan.

Kemenhub: Ada 16 Titik Macet Jelang Lebaran

Setelah tiba, Jonan dan Rizal Ramli segera menuju peron di jalur 3 dan masuk ke dalam kereta Brantas tujuan Kediri. Keduanya terlihat menyapa para pemudik peserta mudik gratis yang telah siap untuk diberangkatkan sore ini.

"Sore Ibu, hati-hati di jalan, salam untuk keluarga," kata Jonan kepada penumpang.

Daftar Lengkap Kendaraan yang Terlibat Kecelakaan Mudik

Para penumpang yang berada di gerbong tersebut terlihat semringah dengan kedatangan dua menteri tersebut. Beberapa penumpang yang berada di barisan belakang juga bersorak mengucapkan terimakasih ke arah Menko Maritim, Rizal Ramli.

"Makasih ya Pak Menteri," kata seorang penumpang.

Posko Angkutan Lebaran 2016 Resmi Ditutup

"Terimakasihnya sama Pak Jonan bu," ujar Rizal Ramli menanggapi sembari tersenyum.

Kedua menteri tersebut juga mendapat kesempatan untuk memberangkatkan kereta api Brantas. Baik Jonan maupun Rizal Ramli, bergantian memakai topi stasiun dan tanda hijau penanda kereta segera diberangkatkan. Setelah meniup pluit, kereta berangkat meninggalkan stasiun.

(mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya