Pemanas Air Berkualitas dan Aman

Ariston, pemanas air berkualitas dan aman
Sumber :

VIVA.co.id – Berpengalaman lebih dari 50 tahun di dunia, salah satu perusahanan pemanas air asal negara Italia Ariston Thermo Group hadir di pasar Indonesia melalui Ariston Thermo Indonesia (ATI).

Death Toll Rises to 140 in Moscow Terrorism Attack

Ariston memperkenalkan produk teranyarnya yaitu Slim Series. Slim Series adalah pemanas air pertama dengan fitur rendah konsumsi listrik yang menghasilkan kapasitas air lebih besar. Dengan teknologi Italia yang canggih, mampu menghasilkan 30 liter air hanya dengan daya listrik 350 watt.

SLIM Series diperkenalkan lengkap dengan sistem dan pelayanan yang dirancang khusus untuk memberikan kenyamanan yang maksimal, memprioritaskan keamanan serta daya tahan dengan penggunaan produk yang hemat energi.  

Wajah Sering Kena Matahari Jangan Abaikan Penggunaan Moisturizer

President Director PT Ariston Thermo Indonesia, Richard Chua Chee Hian mengatakan, Ariston melihat Indonesia sebagai pasar potensial yang akan selalu berkembang dan hal tersebut menjadi bahan pertimbangan kami untuk tetap memperkenalkan produk baru, guna memenuhi kebutuhan sekaligus memberikan solusi terhadap permintaan masyarakat.

Sebagai pemanas air pertama di Indonesia, yang hadir dengan daya listrik rendah (350 watt) dan kapasitas air lebih besar (30 liter), Ariston Slim memungkinkan penggunanya untuk menggunakan peralatan rumah tangga lainnya seperti AC, TV, microwave, dan lain-lain secara bersamaan, tanpa perlu mengkhawatirkan persediaan daya listrik.

Suzuki Siapkan 66 Bengkel Siaga Dukung Mudik Lebaran 2024

Slim Series juga menjanjikan daya tahan ekstra melalui elemen pemanas tembaga, memastikan efisiensi air yang optimal melalui teknologi Flexomix, dan total keselamatan dijamin oleh semua produk Ariston seluruh dunia. Slim Series merupakan salah satu produk Ariston rancangan desainer asal Italia, Umberto Palermo, yang juga adalah designer Sport Car Lamborghini.

Ariston, pemanas air berkualitas dan aman 
Di Indonesia Ariston Water Heater dipercaya selama lebih dari 35 tahun.  Produk-produk water heater Ariston juga dipercaya dapat menghadirkan lebih dari sekedar lifestyle bagi konsumen Indonesia. Karena produk ini diyakini dapat menjawab kebutuhan masyarakat akan air panas yang bermutu, berkualitas, aman penggunaannya, sekaligus nyaman.

Menurut Richard, Ariston adalah nama yang sudah diakui untuk produk pemanas air. Produk ini hadir dengan desain khas Itali, efisiensi dan solusi berkualitas untuk kenyamanan hidup bagi semua orang di seluruh dunia.

Ariston, pemanas air berkualitas dan aman
 “Berkat keahlian skala global yang dimilikinya serta pemahaman yang dalam terhadap kebutuhan konsumen, Ariston telah hadir di lebih dari 150 negara,”ujar Richard di Jakarta, Kamis 26 Mei 2016.

Ariston Thermo Group merupakan perusahaan yang unggul dalam bidang kenyamanan thermal (heating & water heating) untuk, kebutuhan domestik, komersil dan industri, kata Richard.

Richard mengatakan, bahwa segala produk pemanas air Ariston Thermo Indonesia (ATI) dilengkapi dengan sistem dan pelayanan yang dirancang khusus untuk memberikan kenyamanan yang maksimal. Produk-produknya juga memprioritaskan keamanan serta daya tahan dengan penggunaan produk yang hemat energi.

“Ariston Thermo menghadirkan pemanas air yang handal untuk kebutuhan rumah tangga maupun industri dengan kapasitas kecil maupun besar,”ujarnya.

Selain menyediakan pemanas air elektrik, Ariston Thermo Indonesia juga menyediakan pemanas air tenaga surya (Solar Water Heater) yang ramah lingkungan, aman, nyaman, dan hemat energi. Sebagai negara yang terletak di garis khatulistiwa, dengan sinar matahari tersedia sepanjang tahun, pemanas air tenaga surya sangat cocok untuk diaplikasikan di Indonesia, kata Richard.

“Ada 4 jenis produk dari Ariston Thermo Indonesia yaitu, pemanas air tenaga surya, pemanas air heat pump, pemanas air listrik dan pemanas air gas yang disesuaikan dengan kebutuhan konsumen,”katanya.

Dengan keunggulan-keunggulan serta fitur-fitur yang dimilikinya dengan mengedepankan mutu produk dan menjaga reputasi di dunia pemanas air, pihaknya yakin Ariston Thermo Indonesia dapat bersaing dengan para kompetitor yang bermain di ranah pemanas air listrik.

Ariston Thermo Indonesia dengan bermacam variasi produk bisa dipakai untuk memenuhi kebutuhan residensial dan komersial seperti apartemen, vila, kantor dan hotel.

Di setiap produk Ariston memiliki beberapa keunggulan. Pertama, elemen pemanas berbahan tembaga yang menjamin keselamatan pengguna dan waktu pemanasan yang lebih singkat dan dilengkapi TBSR (Thermostat Bipolar Safety Root) untuk menjamin ketepatan pengukuran temperatur air dan menjaga tekanan di dalam pemanas air.

Selain itu juga dilengkapi Multi Bolt Flange yang membuat proses pemeliharaan pemanas air lebih mudah dan memastikan keandalan dan kualitas tangki bagian dalam. Selain itu, tangki dilapisi titanium yang dibakar pada suhu 850? celcius untuk membuat lapisan titanium melekat erat ke tangki. Lapisan ini mencegah karat pada tangki.
“Bagi kami ketahanan produk, keamanan penggunaan dan kenyamanan menjadi tujuan dari hadirnya produk-produk Ariston ini,” ujar Richard.

Grup Ariston Thermo ini telah menjual produk di lebih 150 negara. Grup ini menawarkan serangkaian produk, sistem dan pelayanan yang sebagian besar atas nama brand Ariston, Elco, Chaffoteaux, Atag Heating dan Racold.

Ariston Thermo Indonesia hadir dalam Indo Build Tech 2016 yang bertempat di ICE BSD pada 25-29 Mei 2016 lalu.  Dalam pameran industri material, interior, dan teknologi bangunan terbesar di Indonesia yang diikuti lebih dari 500 eksibitor ini dihadiri 18 negara dari Asia, Eropa, dan Australia.

Dalam pameran ini, Ariston menampilkan berbagai macam produk pemanas, mulai dari pemanas air.

Di bulan Ramadan ini, Ariston mengadakan Ariston Gebyar Ramadhan. Dengan membeli produk Ariston Water Heater maka Anda bisa mendapatkan beragam hadiah menarik setiap bulannya.

Caranya gampang, cukup dengan membeli produk Ariston di toko-toko terdekat lalu masukan data diri di www.gebyarariston.com maka Anda berkesempatan untuk memenangkan hadiah berupa TV 43”, iPhone, iPhad, Voucher belanja dan masih banyak lagi hadiah menarik lainnya, berlaku mulai 26 Mei-31 Agustus 2016.

Jadi tunggu apalagi buruan beli produk Ariston di took-toko terdekat kotamu, lalu menangkan hadiahnya.

Untuk informasi lebih lanjut dapat dilihat di: www.ariston.com . (Webtorial)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya