BJ Habibie Ultah ke-80, Dihadiahi Rentetan Doa

Reza Rahardian dan BJ Habibie
Sumber :
  • Nuvola Gloria/ VIVA

VIVA.co.id – Hari ini, Sabtu 25 Juni 2016, Presiden ketiga Republik Indonesia, Bacharuddin Jusuf Habibie, genap berusia 80 tahun. Ucapan selamat dan doa pun mengalir dari beberapa tokoh dan juga masyarakat.

Hanung Kaget Jefri Nichol Ada di Gala Premiere Habibie & Ainun 3

Begitu dihormatinya sosok Habibie juga terlihat dari ramainya ucapan selamat di Twitter bahkan hingga kini menjadi trending topic. Beberapa tokoh dan sosok terkenal tanah air mengucapkan selamat termasuk Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.

“Selamat ulang tahun Pak Habibie. Sehat dan panjang umur untuk terus menginspirasi bangsa Indonesia,” tulis twitter Ahok, @basuki_btp, Sabtu 25 Juni 2016.

Selamat Ulang Tahun ke-82 BJ Habibie

Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Muhaimin Iskandar atau yang akrab disapa Cak Imin juga tak ketinggalan. "Pak Habibie sosok cerdas penuh semangat menciptakan nilai tambah utk bangsa ini dengan teknologi dirgantara meski ada hambatan. #HUTBJHabibie80," tulis Muhaimin.

Mantan menteri Perekonomian Hatta Rajasa juga memberikan ucapan selamat. "Selamat Ulang Tahun Pak@Habibie doa Kami semoga Allah swt memberikan kesehatan dan keberkahan serta terus memberikan keteladanan bagi Bangsa," tulis @Hattarajasa.

Kondisi Kesehatan BJ Habibie Kian Membaik

Tak hanya dari politikus dan kalangan pemerintahan, ucapan selamat juga datang dari ribuan netizen yang mengagumi sosok pria kelahiran Pare-pare, Sulawesi Selatan ini. Bahkan tak hanya di twitter, ucapan selamat juga ramai terlihat di Facebook.

“Selamat Ulang Tahun ke-80 Bapak B. J. Habibie yang kami hormati, yang kami sayangi, dan kami kagumi. Semoga Allah senantiasa memberikan kesehatan yang baik dan senantiasa menjaga Bapak. #BJH80? #Habibie?,” tulis akun Habibie Center yang langsung mendapat sambutan ribuan pengguna Facebook.

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya