Tragis, Turis Inggris Tewas Lompat dari Lantai 5 Hotel Bali

Ilustrasi garis polisi.
Sumber :
  • REUTERS/Shannon Stapleton

VIVA.co.id – Tragis, seorang turis asal Inggris berinisial RRN, tewas setelah nekat melompat dari lantai lima Hotel Quest di Jalan Raya Kediri, Tuban, Badung, Bali.

Prediksi Semifinal Piala FA: Coventry City vs Manchester United

Aksi nekat perempuan 26 tahun itu terjadi pada Jumat dini hari, 24 Juni 2016 sekitar pukul 02.20 WITA. Kapolsek Kuta, Komisaris, I Wayan Sumara membenarkan peristiwa tersebut. Sebelum melompat ke bawah, turis perempuan itu terdengar berteriak-teriak.

"Dia teriak-teriak sebelum terjun ke lantai bawah," kata Sumara.

Rumah di Bangkalan Hancur Usai Petasan Meledak, 3 Orang Jadi Korban

Perempuan itu tewas di lokasi dalam kondisi mengenaskan. "Kami mendapat laporan dari petugas keamanan hotel yang kemudian dia menelepon kami Polsek Kuta," ujar Sumara.

Sumara mengaku, telah turun ke lokasi untuk melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). Sementara itu, untuk penyebab korban nekat mengakhiri hidup, Sumara mengaku masih mendalami lebih lanjut. "Kami sudah melakukan olah TKP dan kami sedang dalami penyebab terjadinya peristiwa itu," kata Sumara.

Kronologi Siswi SMAN 1 Cisaat Meninggal Dunia saat Jalani Seleksi Paskibra

Jenazah RRN sudah dievakuasi ke rumah sakit setempat, untuk divisum guna penyelidikan lebih lanjut. Polisi juga tengah memeriksa sejumlah saksi mata di lokasi. (ase)

Politisi DPP PKB, Daniel Johan

DPP Berani Ungkap Indonesia sedang Dilanda Krisis Paling Berbahaya

Ketua DPP BERANI, Lorens Manuputty menyoroti tiga krisis yang terjadi di Indonesia saat pelantikan tersebut. Menurut dia, Indonesia saat ini sedang mengalami krisis yang

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024