Golkar Jual Daging Rp70 Ribu per Kg di Bazar Murah Ramadan

Golkar adakan Bazar Murah Ramadan
Sumber :
  • VIVA.co.id/Filzah Adini Lubis

VIVA.co.id – Partai Golongan Karya (Golkar) mengadakan Bazar Murah Ramadan selama dua hari, yakni 22-23 Juni 2016, selama pukul 10.00-19.00 WIB di Komplek DPP Golkar, Jalan Anggrek Neli, Jakarta Barat.

Pilkada 2020, Demokrat dan Golkar Sepakat Usung 33 Paslon

Acara tersebut merupakan bagian dari program Golkar, Gerakan Kewirausahaan Nasional (GKN). Berbagai bidang koperasi, wirausaha, usaha kecil menengah (UKM), serta ikatan istri DPP Golkar memeriahkan acara dengan berbagai stan kuliner, fesyen dan sembako.

"Ini bukan sekedar bazar. InsyaAllah setelah Lebaran ini kita akan launching program Gerakan Kewirausahaan Nasional di seluruh Indonesia. Kita akan bekerja sama dengan perwakilan daerah provinsi, kabupaten, dan kota," kata Ketua Bidang Kooperasi, Wirausaha dan UKM DPP Golkar, Idris Laena, Rabu, 22 Juni 2016.

Ketua Jokowi Mania Masuk Partai Golkar?

Selain itu, Golkar menjanjikan akan membatu permodalan pengusaha kecil dengan adanya program GKN. 

"Kami akan membantu modal mereka dengan advokasi," katanya.

Aburizal Bakrie Dukung Semangat Anak Muda Lalui Pandemi COVID-19

Program Bazar Murah Ramadan tersebut gratis alias tidak dipungut biaya bagi setiap partisipan. Golkar mengundang siapa saja yang ingin bergabung dalam acara-acara GKN selanjutnya.

"Bentuk keberpihakan Golkar kepada masyarakat. Siapa saja yang bergabung jualan disini tidak dikutip satu sen pun," ujar dia.

"Golkar berkomitmen untuk menjadi jembatan dalam memenuhi kebutuhan dan keperluan masyarakat," tambah Idris.

Bazar itu juga menjual daging dengan harga Rp70 ribu per kilogram (kg). Golkar bekerja sama dengan Bulog serta memberikan subsidi, sehingga mampu menjual daging sapi dengan harga murah.

Berdasarkan pantuan VIVA.co.id, Ketua Umum DPP Partai Golkar, Setya Novanto, hadir bersama istri; Sekertaris Jenderal Golkar, Idrus Marham; Bendahara Umum, Robert Kardinal; Ketua Harian DPP Golkar, Nurdin Halid; Ketua Koordinator Perekonomian, Airlangga Hartarto; dan politisi Golkar lainnya, seperti suami Olla Ramlan, Aufar Hutapea.

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya