Hary Tanoe: Indonesia Bisa Jadi Negara Maju

Buka Bersama Perindo
Sumber :
  • VIVA.co.id/M. Ali. Wafa

VIVA.co.id – Partai Persatuan Indonesia (Perindo) menggelar buka puasa bersama dengan seluruh pengurus dan jajaran pimpinan di kantor DPP Perindo. Mengusung tema "Semoga Ramadan Membawa Berkah dan Kesejahteraan", parpol ini berharap agar masyarakat Indonesia selalu mendapat berkah dan kesejahteraan dalam bulan suci Ramadan ini.

Dikabarkan Jadi Jurkam Parpol, Ini Jawaban Ayu Ting Ting

Dalam kesempatan ini, Ketua Umum Perindo, Hary Tanoesoedibjo, secara simbolis menyerahkan bantuan bagi anak yatim dan bagi pelaku ekonomi kerakyatan yakni berupa gerobak dan program revitalisasi 1.000 perahu nelayan se-Indonesia serta Peresmian Koperasi Primer Nelayan Persatuan Indonesia.

"Ramadan bisa menjadi kebangkitan ekonomi bagi rakyat, karena hampir semua usaha kecil saat ini meningkat. Melalui ekonomi kerakyatan dengan advokasi, bantuan dan proteksi, ke depannya nanti usaha mikro, kecil dan menengah akan tumbuh menjadi kelompok yang menopang pertumbuhan ekonomi negara,"  kata Hary, Senin, 13 Juni 2016 di DPP Partai Perindo, Menteng, Jakarta.

Belajar Politik, Ayu Azhari Isyaratkan Masuk Parpol

Pengusaha ini menegaskan bahwa pihaknya terus mencoba dan berupaya untuk membina para kader agar menjadi politisi yang baik. Dengan demikian diharapkan Indonesia memiliki generasi baru yang bisa mencapai tujuan negara yakni makmur dan sejahtera serta menjadi negara maju.

"Kami harap Indonesia bisa menjadi negara maju di mana rakyatnya hidup makmur dan sejahtera sesuai dengan konstitusi negara. Semoga Indonesia bisa bersatu agar cita-cita kemerdekaan bisa terwujud," kata dia.

2016, Belanja Iklan Didominasi Parpol dan Pemerintah

Turut hadir dalam acara bukber ini adalah Menkopolhukam Luhut Pandjaitan, Menteri Perindustrian Saleh Husein, Ketua DPD RI Irman Gusman, Ketum Golkar Setya Novanto, Sekjen Golkar Idrus Marham dan beberapa pejabat lainnya.

Susilo Bambang Yudhoyono

Cara SBY Meyakinkan KPU Saat Verifikasi Faktual Partai

Ada beberapa syarat yang harus dipenuhi.

img_title
VIVA.co.id
28 Januari 2018