Pengakuan Enam Anak Korban Penculikan di Deli Serdang

Mobil pelaku penculikan anak di Deli Serdang
Sumber :
  • VIVA.co.id/Putra Nasution

VIVA.co.id – Aparat kepolisian sudah memeriksa enam anak di bawah umur, yang diduga menjadi korban penculikan yang dilakukan RAS (45 tahun) di jalan Setia Gang Anggrek, Desa Mulio Rejo Kecamatan Sunggal, Kabupaten Deli Serdang.

2 Oknum Polisi Dalang Penculikan dan Perampokan Pedagang Obat di Garut

"Terhadap enam orang anak korban penculikan kemarin, sudah dilakukan pemeriksaan oleh penyidik PPA Polsek Sunggal dengan mendatangi ke rumah korban," ucap Kabid Humas Polda Sumut AKBP Rina Sari Ginting, Minggu, 12 Juni 2016.

Hasil penyidikan, antar tersangka dengan keenam anak ini, yakni AN (12 tahun), RI (10 tahun), RF (7 tahun), YP (9 tahun), IL (6 tahun) dan NA (15 tahun) tidak saling kenal dan baru pertama kali jumpa saat kejadian tersebut. "Hasilnya korban tidak mengenal pelaku (RAS)," sebut Rina.

Orasi di Kampanye Ganjar-Mahfud, Butet dan Putri Widji Thukul Singgung Kasus Penculikan

Meski dilakukan penyidikan dengan memintai keterangan dari korban dan saksi. Namun, polisi belum mengetahui persis motif di balik penculikan anak tersebut dilakukan tersangka.

Hal itu, membuat polisi kesulitan melihat benang merah kasus ini. Soalnya, tersangka, RAS tewas dihajar massa di Jalan Anggrek, Gang Setia, Kabupaten Deli Serdang, Jumat, 10 Juni 2016.

Pasutri Diduga Diculik hingga Dianiaya, Penyebabnya karena Utang

Secara membabi buta dan tersulut emosi, massa menghajar pelaku dan menghancurkan mobil yang dikemudikan pelaku. Akibat kebrutalan dan main hakim sendiri, RAS tewas di lokasi kejadian dengan luka parah di bagian kepalanya.

Selanjutnya, pihak Kepolisian dari Polsek Sunggal mengevakuasi jenazah tersangka ke Rumah Sakit Bhayangkara Medan dan mengamankan mobil pelaku ke Polsek Sunggal

.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya