Heboh, Bayi Ditemukan di Toilet Bandara Batam

Lokasi penemuan orok bayi di Toilet Bandara Batam.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Berton Siregar.

VIVA.co.id - Petugas kebersihan Bandara Internasional Hang Nadim, Batam, Jumiati, menemukan sesosok mayat bayi di toilet wanita, Jumat, 10 Juni 2016, pukul 05.30 WIB. Temuan tersebut membuat ratusan penumpang kaget.

Gegara Disindir Tetangga Belum Bisa Merangkak, Seorang Ibu di Sumbawa Bunuh Bayinya Sendiri

Jumiati, yang hendak membersihkan toilet, awalnya tidak menduga bahwa isi kantong plastik hitam yang ia temukan di dalam tempat sampah adalah mayat.

"Ya betul jasad bayi tersebut ditemukan cleaning service pukul 05.30 WIB oleh Jumiati saat hendak bersihkan toilet dan tiba-tiba beliau melihat bungkusan plastik hitam di dalam tong sampah, kemudian kami segera ke lokasi," ujar Kapolsek Bandara, Iptu Thomas Charles.

5 Fakta Terbaru Selebgram Cantik Semarang Bunuh Bayi dan Membuangnya

Menurut Thomas, bayi diduga dilahirkan oleh calon penumpang pesawat yang akan berangkat, dan bahkan pihaknya sempat menahan seorang wanita yang diduga ibu bayi. Namun dilepas kembali karena tidak memiliki ciri-ciri seorang wanita yang habis melahirkan.

Saat ini, jasad bayi sudah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkari untuk menjalani autopsi.

Seorang Perawat di Inggris Tega Bunuh 7 Bayi Dengan Suntik Insulin

"Kami sempat mencurigai beberapa orang wanita yang saat kejadian berada di Hang Nadim Batam. Kami sempat amankan ya dan salah satunya penumpang pesawat yang akan berangkat ke Palembang kami juga tahan. Namun, setelah diperiksa mereka tidak terbukti dan kami lepaskan kembali," katanya.

Kejadian pagi tersebut menyedot perhatian pengunjung bandara, mengingat penerbangan sempat ditutup akibat terjadinya insiden tergelincirnya pesawat milik TNI AL. Thomas menegaskan, kejadian itu masih diselidiki lebih lanjut untuk mengetahui siapa orangtua yang tega membuang jasad bayi tersebut termasuk melalui CCTV milik bandara.

(mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya