Gadis Medan Diperkosa dan Ditonton Enam Pria

ilustrasi kekerasan seks
Sumber :
  • VIVA.co.id/istimewa

VIVA.co.id – Seorang remaja perempuan berusia 16 tahun dipekosa oleh enam pria yang dikenalnya lewat jejaring sosial. Selama pelecehan seksual itu, korban digilir dan ditonton oleh para pelaku pemerkosaan.

Tampang Pemerkosa dan Pembunuh Wanita Muda di Sawah Besar

"Saya diperkosa mereka. Ditontoni, baru digilir bergantian," kata korban, DA, di Polsekta Medan Denai Sumatera Utara, Rabu 8 Juni 2016.

Kejadian pemerkosaan disertai dengan pencurian satu unit telepon seluler milik korban ini terjadi pada Sabtu 4 Juni 2016. Salah seorang pelaku diketahui merupakan kekasih korban bernama WL (17).

Pembunuhan Wanita di Sawah Besar, Ada Sperma di Kemaluan Korban

Modusnya dengan cara WL berpura-pura mengajak korban berjalan-jalan. Lalu kemudian menjebaknya di satu tempat yang telah ditunggui oleh lima pelaku lain. "Lalu ponsel saya mereka curi untuk modal beli sabu," kata DA.

Korban pun menceritakan kejadiannya kepada kedua orangtuanya dan kemudian melaporkannya ke kepolisian setempat. Sejauh ini sudah ada dua pelaku yang sudah ditangkap yakni, KN dan JS.

AKBP M yang Jadikan Siswi SMP Budak Seks Dicokok

"Pelakunya ada enam dan dua diantaranya sudah kita amankan. Kasus perkosaan anak di bawah umur ini masih kita selidiki. Sedangkan para pelaku lainnya, sudah kita kantongi identitasnya dan segera akan kita ringkus," ujar Kapolsek Medan Area Kompol Arifin.

Kapolsek Sawah Besar, Kompol Maulana Mukarom.

Kronologi Pemerkosaan Hingga Pembunuhan Wanita Muda di Sawah Besar

Kapolsek Sawah Besar, Kompol Maulana Mukarom, mengungkap kronologi pemerkosaan hingga pembunuhan yang dilakukan oleh seorang pria berinisial A (22) terhadap korban.

img_title
VIVA.co.id
5 Maret 2022