Menhan: Habisi Saja Geng-geng Motor Pembuat Onar

Menteri Pertahanan, Ryamizard Ryacudu.
Sumber :
  • REUTERS/Darren Whiteside

VIVA.co.id – Menteri Pertahanan (Menhan) Ryamizard Ryacudu geram terhadap ulah geng motor, yang diduga terlibat kasus penusukan terhadap Pratu Galang, anggota TNI dari Komando Daerah Militer (Kodam) III Siliwangi, Jawa Barat.

Ini Tampang Pembunuh Sadis di Kompleks TNI AL

Ryamizard pun meminta agar semua anggota geng motor di Bandung, yang terlibat penusukan itu segera diciduk. "Harus ditangkap semua itu," kata dia usai buka puasa bersama di rumah Megawati Soekarnoputri Rabu, 8 Juni 2016.

Menurutnya, geng motor seperti itu harusnya sudah diberantas habis karena meresahkan masyarakat. "Geng-geng itu dihabisin saja," kata dia.

Pengeroyok Anggota Kopassus Dituntut 12 Tahun Penjara

Sebelumnya, pada Minggu, 5 Juni 2016 lalu, Pratu Galang dicegat sekitar 20 orang yang diduga anggota geng bermotor di perbatasan Kota Bandung. Tanpa kompromi, mereka mengeroyok dan menusuk korban empat kali di bagian punggung. Kelompok tersebut langsung melarikan diri dan membiarkan korban di lokasi.

Korban pun langsung dibawa ke Rumah Sakit Dustira oleh beberapa warga sekitar yang membantu. Sayang, nyawanya tidak tertolong dan mengembuskan napas terakhir pukul 16.25 WIB. Jenazah disemayamkan di kampung halamannya, di daerah Ponorogo, Jawa Timur.

Buru Penusuk Anggota TNI, Polisi Razia Geng Motor Bandung

(ren)

Prajurit TNI saat ditusuk di arena billiard.

Prajurit TNI Tewas Ditusuk di Biliard Al Diablo

Prajurit itu bernama Serda Darma Aji.

img_title
VIVA.co.id
8 Juni 2018