Pulang Kampung, Jokowi Hadiri Resepsi Keponakan

Jokowi menghadiri pernikahan keponakannya di Solo, Jawa Tengah
Sumber :

VIVA.co.id – Presiden Joko Widodo menghadiri acara resepsi pernikahan keponakannya, Septiara Silvani Putri yang menikah dengan Joko Priyambodo. Mempelai perempuan merupakan putri dari adik kandungnya, Ida Yati dengan Hari Mulyono.

Menteri LHK: Pembangunan Tak Boleh Terhenti Atas Nama Deforestasi

Pantauan VIVA.co.id, Sabtu malam, 4 Juni 2015, Presiden Jokowi tiba di lokasi acara resepsi di Gedung Graha Sabha Buana dengan mengenakan pakaian beskap berwarna hitam yang dipadu jarik berwarna coklat dengan blangkon. 

Kehadiran Jokowi menjadi daya tarik para tamu undangan yang hadir. Para tamu terlihat beramai-ramai mengabadikan foto presiden dengan kamera ponsel. Setibanya di dalam gedung, Jokowi langsung duduk bersama dengan keluarga besarnya, di antaranya Ibunda Jokowi, Sujiatmi Notomiharjo.

Menko Luhut Ingatkan Visi Poros Maritim Dunia Harus Terealisasi

Selain dihadiri Presiden, resepsi pernikahan Septiara Silvani Putri dengan Joko Priyambodo juga dihadiri sejumlah menteri pejabat tinggi negara. Dari kalangan menteri yang hadir terlihat Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan, Siti Nurbaya, Menteri Perhubungan Ignasius Jonan, Menteri Keuangan Bambang Brodjonegoro, Menteri Agraria Tata Ruang/Kepala BPN Ferry Mursyidan Baldan, dan lainnya.

Jokowi berada di acara resepsi pernikahan tersebut sekitar satu jam. Selanjutnya dengan pengawalan ketat petugas Paspampres, Jokowi meninggalkan lokasi acara di Graha Sabha Buana pada pukul 20.15 WIB. Setelah itu disusul oleh putra sulungnya, Gibran Rakabuming Raka dan istrinya Selvi Ananda yang juga ke luar dari gedung acara.

Bonus Setara, Ketua NPC Indonesia Apresiasi Presiden dan Menpora

Sementara itu pada acara ijab qabul atau akad nikah yang dilakukan di kediaman keluarga adik kandung presiden di Jalan Pleret Raya, Sumber, Banjarsari, Solo, Presiden Jokowi didaulat menjadi saksi dalam acara sakral tersebut. Acara akad nikah berlangsung pada Sabtu pagi sekitar pukul 08.00 WIB yang dilanjutkan dengan acara panggih.

Menteri Perdagangan, Muhammad Lutfi.

Mendag Lutfi Dinobatkan Jadi Pemimpin Terpopuler oleh Warganet

Menteri Perdagangan, Muhammad Lutfi, dinobatkan sebagai Pemimpin Paling Populer 2021. Penghargaan diberikan oleh PR Indonesia.

img_title
VIVA.co.id
10 Desember 2021