Helikopter Jatuh di Papua, Ini Kata Perusahaan

Helikopter jenis Bell 206 milik PT Amur Aviation Indonesia
Sumber :
  • Twitter

VIVA.co.id – Kecelakaan helikopter terjadi di Papua pada hari ini, Sabtu, 4 Juni 2016. Helikopter jenis Bell 206 milik PT Amur Aviation Indonesia berkode penerbangan PK-UAF tersebut dikabarkan jatuh di wilayah Degeuwo Distrik Bogobaida Kabupaten Paniai, Papua.

Helikopter TNI AD Jatuh di Kebun Teh Ciwidey, Brigjen Hamim Pastikan Tak Ada Korban Jiwa

Dihubungi terkait kabar kecelakaan tersebut, kantor pusat PT Amur membenarkan insiden tersebut. Namun PT Amur masih belum banyak memberikan informasi.

"Ya, memang ada kecelakaan. Tapi kami tidak punya informasi yang lainnya untuk saat ini," kata Ricky Frick, perwakilan PT Amur dihubungi VIVA.co.id, Sabtu, 4 Juni 2016.

Helikopter Milik TNI AD Jatuh di Kebun Teh Ciwidey Bandung

Ricky mengatakan, saat ini perusahaan sedang menunggu penyelidikan kecelakaan helikopter milik mereka. "Kami masih menunggu investigasi, sampai ada hal yang layak untuk kami sampaikan," kata PT Amur.

Kabar jatuhnya helikopter itu sudah marak di media sosial Twitter dan Facebook. Di Twitter, sudah bertebaran gambar bangkai helikopter yang ringsek di pinggir sebuah sungai.

Sudah Boleh Pulang, Ini Penampakan Kapolda Jambi Usai Dirawat di RS Polri

Heli tersebut berangkat dari Nabire sekitar pukul 07.15 WIT dan jatuh pada pukul 08.25 WIT. Saat ini Polres Nabire sudah menangani kecelakaan tersebut. (ase)

Tim SAR gabungan mengevakuasi penumpang helikopter jatuh di Halmahera Tengah

Helikopter Perusahaan Tambang Nikel Ditemukan Jatuh di Hutan Halmahera, 3 Orang Tewas

Helikopter Bell 429 yang disewa perusahaan tambang nikel dilaporkan hilang kontak pada Selasa, 20 Februari 2024, ditemukan jatuh di kawasan hutan Halmahera Tengah

img_title
VIVA.co.id
21 Februari 2024