Ngamen Anti Korupsi Berlanjut di Stasiun Bogor

Wakil Ketua KPK Saut Situmorang
Sumber :
  • VIVA/Nadlir

VIVA.co.id – Setelah di di Stasiun Gambir dan Stasiun Jakarta Kota, kini untuk ketiga kalinya, acara bertajuk 'Ngamen Anti Korupsi' yang digagas bersama antara PT Kereta Api Indonesia (KAI), PT KAI Commuter Jabodetabek (KCJ), dan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) digelar di Stasiun Bogor, Jawa Barat, sore nanti, Jumat, 3 Juni 2016.

Momen SBY Video Call Pengamen Caleg Demokrat: Ternyata Orang Pacitan

Kegiatan yang rencananya dihadiri Dirut PT KCJ dan Wakil Ketua KPK ini, sekaligus menjadi rangkaian penutup.

Direktur Utama PT KCJ, M.N.Fadhila menyambut baik kegiatan sosialisasi anti korupsi ini, karena memadukan media, musik dan hiburan. 

Viral Video Emak-emak Suhu Lerai Duel Pengamen vs Supir Bus di Bogor

"Ini bisa mengajak masyarakat, khususnya penumpang KRL (Kereta Rel Listrik) untuk menjauhi, bahkan memberantas korupsi atau praktik-praktik kotor lainnya. Melalui kegiatan ini juga kami melakukan sosialisasi terkait tata tertib dan ketentuan di KRL agar tercipta cara bertransportasi yang baik," ujar Fadhil dalam siaran pers yang diterima VIVA.co.id, Jumat, 3 Juni 2016.

Dia mengharapkan, lewat sosialisasi ini, pesan yang disampaikan bisa diterima masyarakat, sehingga kegiatan serupa bisa dilakukan pada kesempatan berikutnya dengan konteks yang lebih luas.

Momen Viral Kejar-kejaran Mobil Dinsos Makassar dengan Keluarga Pengamen

, orkes yang dikenal lewat lagu-lagu yang hits di akhir dekade ‘70. Band ini diharapkan bisa menyita animo penumpang di stasiun Bogor lewat lirik lagunya yang jenaka, PSP mengajak penumpang untuk memberantas korupsi dan praktik curang lainnya dalam kehidupan sehari-hari.

(mus)

Kisah pria pilih jadi pengamen padahal S2 karena urus ayah yang sakit

Viral Pengamen Pendidikannya S2, Rela Gak Kerja Demi Urus Ayah Sakit

Siapa sangka jika pengamen jalanan memiliki bakat menyanyi sekelas penyanyi profesional, dan tak sedikit di antaranya memiliki latar belakang pendidikan tinggi S2.

img_title
VIVA.co.id
5 Maret 2024