Anggota Satpol PP Pemerkosa Anak Jalanan Ditangkap

Ilustrasi/Pemerkosaan.
Sumber :
  • U-Report

VIVA.co.id – Dua anggota Satuan Polisi Pamong Praja Kota Banjarmasin yang menjadi pelaku pemerkosaan terhadap seorang perempuan anak jalanan akhirnya ditangkap kepolisian.

Anggota Damkar Cabuli Anaknya Sendiri Ditangkap, Begini Respons Ibu Korban

Kedua pelaku yakni Fadeli (38 tahun), pegawai negeri sipil dan Amrullah (28), tenaga harian lepas, dibekuk Polresta Banjarmasin di kediamannya masing-masing setelah sempat melarikan diri. "Keduanya sempat kabur. Tapi kurang dari 24 jam sudah berhasil kami ringkus," kata Kapolresta Banjarmasin, Kombes Pol Wahyono, Kamis 2 Juni 2016.

Tindak pencabulan terhadap perempuan anak jalanan bernama NA (15) ini terjadi pada Rabu dinihari, 1 Juni 2016. (Baca: )

Usai Ditangkap, Petugas Damkar yang Cabuli Anaknya Ditetapkan Jadi Tersangka

Awalnya NA tertangkap razia bersama tiga rekan lelakinya sesama anak jalanan pada Rabu dinihari. NA pun dititipkan oleh petugas Satpol PP ke Panti Sosial setempat. Sementara tiga rekannya justru dilepaskan di kawasan sepi Jalan Lingkar Selatan Banjarmasin.

Belakangan, NA yang dititipkan di panti sosial rupanya dijemput lagi oleh petugas Satpol PP, AM dan FD. Alasannya untuk diantarkan kepada orangtuanya. Namun rupanya ia malah dicabuli oleh keduanya di pinggir jalan dan di atas motor para pelaku.

Miris! Anak 5 Tahun Diduga Dilecehkan Ayah Kandung, Luka Robek Ditemukan di Alat Vital

Yedi Yulistiadi/Kalimantan Selatan

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi

Anggota Damkar yang Cabuli Anak Kandungnya Akhirnya Ditahan, Polisi Ungkap Alasannya

Anggota Pemadam Kebakaran atau Damkar Jakarta Timur, berinisial SN, yang diduga melakukan pelecehan seksual terhadap anak kandungnya sendiri, akhirnya ditahan oleh polisi

img_title
VIVA.co.id
3 April 2024