Bayi Merah Ditinggal di Toilet, Ibu Melenggang Naik Angkot

Ilustrasi bayi.
Sumber :
  • Pixabay

VIVA.co.id – Jasad bayi laki-laki berlumuran darah ditemukan dalam sebuah kamar mandi kantor layanan angkutan penumpang atau travel di Kota Samarinda, Kalimantan Timur, Selasa 31 Mei 2016.

Kemenhub Catat Kenaikan Penumpang Angkutan Umum Nyaris 50% di Periode Nataru

Penemuan jasad bayi laki-laki ini ditemukan pertama kali oleh seorang petugas kebersihan bernama Mariana Oshinta. Kala itu ia hendak membuang sampah.

"Kata si penemu, awalnya ia menemukan celana kain penuh dengan bercak darah di tong sampah. Awalnya tak curiga. Baru pas membuang sampah ada mayat bayi laki-laki di dalamnya," ujar Irawan, saksi mata lain.

Mudik Hingga H-2: Penumpang Angkutan Penyeberangan Tembus 1 Juta Orang

Baca Juga:

Menurut Irawan, dari pemeriksaan melalui rekaman kamera pengawas. Diketahui memang ada seorang perempuan mengenakan kemeja panjang berwarna merah muda.

Jumlah Penumpang Angkutan Umum Mulai Meningkat H-7 Lebaran

Ia terlihat memasuki kantor travel Kangaroo Samarinda dan menuju ke kamar mandi, diantar seorang pria. Selama sekira 30 menit, perempuan itu berada di dalam kamar mandi.

"Lalu dia keluar lagi seolah tidak terjadi apa-apa. Ia pun langsung menaiki minibus travel Kangaroo jurusan Balikpapan. Diduga kuat perempuan itulah ibu bayi malang tadi," kata Irawan.

Sejauh ini, jasad bayi malang itu telah diserahkan ke RSUD AW Sjahranie Samarinda. Kepolisian setempat juga masih melakukan pemeriksaan lebih lanjut kepada sejumlah saksi dan mempelajari rekaman dari kamera pengawas.

M Asri Sattar/Kalimantan Timur

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya