Wanita Buruh Pabrik Ditemukan Tewas Tanpa Pakaian Dalam

Ilustrasi penjahat tewas ditembak.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Bayu Yanuar Nugraha

VIVA.co.id - Seorang wanita buruh pabrik ditemukan tewas dengan kondisi telentang dan tanpa pakaian dalam di kamar rumahnya di Kampung Leuwi Keked, Desa Berekah, Kecamatan Bojong Genteng, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat. Korban dikenali sebagai Heti Silastri, berusia 20 tahun.

Jaelani Bunuh Wanita di Parit karena Bosan Dengar Curhat

Menurut Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Kepolisian Daerah Jawa Barat, Komisaris Besar Polisi Yusri Yunus, jasad korban awalnya ditemukan anggota keluarganya kemarin.

“Wajah tertutup bad cover (kain khusus pelindung kasur) dengan kondisi membiru dan keluar busa warna putih dari mulut dan hidung," kata Yusri saat dikonfirmasi pada Senin, 30 Mei 2016.

Fosil Manusia Berusia 700 Ribu Tahun Ditemukan di Flores

Yusri menjelaskan, insiden itu dicurigai anggota keluarga setelah mengetuk pintu kamar korban tetapi tak ada respons. Jendela kamar dalam kondisi tertutup dan kunci slot tidak rusak.

"Namun di daun jendela dan kusen terdapat bekas congkelan. Lalu anggota (polisi) memaksa masuk dan menemukan korban tidak bergerak tapi masih ada denyut nadi," katanya.

Wagub Jabar Perintahkan Bongkar Kafe di Taman Hutan Bandung

Polisi segera membawa korban ke klinik terdekat karena mengetahui masih nadinya masih berdenyut. Tetapi berdasarkan hasil pemeriksaan medis, korban dinyatakan sudah meninggal dunia.

Polisi masih menyelidiki penyebab kematian korban. Jenazah masih diautopsi untuk memastikan apakah korban lebih dahulu diperkosa kemudian dibunuh atau dibunuh saja. Bukti lain didapatkan aparat bahwa sejumlah barang korban hilang, di antaranya, tiga unit ponsel pintar, kalung emas 4 gram, cincin emas 1,8 gram, dan gelang kaki perak tiga gram.

Ilustrasi garis polisi.

Andri Terpeleset, Tubuhnya Hancur di Mesin Pengering

Dia bekerja sebagai operator mesin pengering kain di pabrik.

img_title
VIVA.co.id
20 Januari 2017