Anggota DPRD Ditembak Kakinya Sebelum Dimutilasi

Bagian kepala korban mutilasi yang diduga anggota DPRD Lampung
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Aji YK

VIVA.co.id – Potongan tubuh manusia yang ditemukan di sungai Ogan Komering Ulu Timur, Sumatera Selatan, pada 21 April 2016 dipastikan adalah anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Lampung, M.Pansor. Potongan tubuh Pansor yang ditemukan berupa kepala, kaki kanan dan kiri serta tulang pinggul.

Pemutilasi Anak Kandung di Cengkareng Diperiksa di RSJ

Kepolisian Daerah Sumsel masih menyelidiki siapa yang membunuh anggota DPRD tersebut secara sadis. Bahkan, selain menemukan korban sudah terpotong-potong, Kepolisian menemukan fakta baru dari hasil autopsi.

“Di bagian kaki sebelah kanan korban ada luka tembak. Semuanya sudah kami masukkan di dalam laporan sebagai informasi untuk Polda Lampung,” kata Kapolda Sumsel, Irjen Pol Djoko Prastowo di Palembang, Sumsel, Senin 30 Mei 2016.

Polisi Gelar Perkara Kasus Mutilasi Anggota DPRD

Setelah hasil autopsi dan tes DNA diselesaikan, pihak keluarga diperbolehkan mengambil jenazah korban untuk dikebumikan.

Pansor juga telah dilaporkan hilang hingga lebih dari seminggu oleh pihak keluarganya. DNA korban juga telah dikirim ke Mabes Polri di Jakarta untuk identifikasi yang lebih sahih.

Anggota DPRD Korban Mutilasi Dikenal Aktif Besarkan PDIP

“Kami tinggal menunggu kesiapan dari pihak keluarga untuk mengambil korban untuk dikebumikan,” ujar Djoko.

(ren)

ilustrasi mutilasi

Pemutilasi Anggota DPRD Bandar Lampung Terancam Hukuman Mati

Keluarga korban emosi melihat terdakwa.

img_title
VIVA.co.id
30 November 2016