Kematian Mencurigakan Buruh Cantik di Sukabumi

Ilustrasi/Mayat
Sumber :
  • U-Report

VIVA.co.id – Seorang buruh pabrik cantik bernama Heti Sulasti (19) ditemukan tewas tanpa busana di rumahnya, Minggu 29 Mei 2016. Saat ditemukan kondisi korban sudah membiru dan mulut mengeluarkan busa.

Tampang Pemerkosa dan Pembunuh Wanita Muda di Sawah Besar

Dari pemeriksaan awal, jasad Hesti Sulasti terlihat memang tak wajar. Diduga ia juga mendapat pemerkosaan sebelum dibunuh. "Saya belum bisa terangkan lebih lanjut. Cuma memang ibu ini mengalami kekerasan dan tanda-tanda mati lemas," kata Dokter Spesialis Forensik RS Sekarwangi Sukabumi Arif Wahyono, Minggu.

Jasad Hesti Sulasti, awalnya ditemukan oleh ibunya saat Minggu pagi. Ia ditemukan dalam kondisi tubuh tertutup selimut dan sudah setengah telanjang. Tak cuma itu, di alat vital korban juga ditemukan sejumlah tisu.

Pembunuhan Wanita di Sawah Besar, Ada Sperma di Kemaluan Korban

Baca Juga:
Karyawati Diperkosa dan Dibunuh di Kamar Rumahnya
Karyawan Pabrik Tewas Tanpa Busana dengan Leher Membiru

"Saat itu saya masuk kamarnya pukul setengah tujuh pagi, dia sudah telanjang tanpa busana. Muka dan leher biru dengan posisi mukanya ditutupi selimut," ujar ibu korban, Maesaroh di kediamannya di Desa Berkah Kecamatan Bojonggenteng Sukabumi.

AKBP M yang Jadikan Siswi SMP Budak Seks Dicokok

Maesaroh mengaku tidak mendengar hal mencurigakan saat malam sebelum ditemukannya jasad Hesti. Ia juga tidak mendengar ada teriakan atau pun orang yang masuk ke rumahnya. “Saya tidur, Hesti juga masuk kamar jam 10.00," katanya.

Rizki Gustana/Jawa Barat

Kapolsek Sawah Besar, Kompol Maulana Mukarom.

Kronologi Pemerkosaan Hingga Pembunuhan Wanita Muda di Sawah Besar

Kapolsek Sawah Besar, Kompol Maulana Mukarom, mengungkap kronologi pemerkosaan hingga pembunuhan yang dilakukan oleh seorang pria berinisial A (22) terhadap korban.

img_title
VIVA.co.id
5 Maret 2022