Suami Istri Tewas Terbakar di Atas Kasur

Ilustrasi Kebakaran
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Zahrul Darmawan

VIVA.co.id – Kebakaran terjadi di salah satu rumah yang ada di permukiman padat penduduk di Gilang, Sidoarjo, Sabtu malam, 28 Mei 2016. Akibat kebakaran itu, sepasang suami istri, Joko Suwito (48), dan Hermiyati (46) tewas terbakar.

Kebakaran Hebat Hanguskan 20 Rumah di Pekanbaru

Kapolsek Taman, Sidoarjo, Kompol Sujud, mengatakan keduanya tewas saat berada di dalam kamar. Tepatnya, di atas kasur dan dalam posisi telentang.

“Yang Joko berada di sebelah kiri dengan kepalanya menempel kasur, lalu Hermiyati berada di sebelah kanan,” kata Sujud, kepada wartawan melalui telepon seluler miliknya.

4 Alasan Kenapa Vietnam Asyik Banget Buat Solo Traveling

Sujud menduga, keduanya tewas saat hendak keluar dari kamar begitu melihat api. Sedangkan, warga tidak bisa mendengar suara teriakan dari dalam rumah tersebut.

“Pintunya sendiri dikunci dari dalam, sehingga untuk bisa masuk ke rumah dan memadamkan api, warga harus mendobrak pintunya,” kata Sujud.

Nekat Selundupkan Sabu di Sepatu, Pengunjung Rutan di Tangerang Ditangkap

Sementara itu, mobil pemadam kebakaran baru tiba di lokasi saat api sudah padam. Mobil tersebut kesulitan masuk ke pusat kebakaran, karena tempat itu merupakan kawasan padat penduduk.

“Kami akan menyelidiki penyebab kebakaran ini, dan kami juga akan menghubungi anak korban, karena saat kejadian yang bersangkutan sedang bekerja di Surabaya,” urai Sujud.

Ilustrasi garis polisi.

Suami Istri Asal Jepang Ditemukan Tewas dalam Keadaan Gosong

Asap disebutkan saksi berasal dari lantai 2 kediaman mereka di Bali.

img_title
VIVA.co.id
4 September 2017