Bule Australia Mengamuk di Pesawat Air Asia

Pesawat AirAsia.
Sumber :

VIVA.co.id - Dolden Aaron Gerrad (24), seorang warga Australia, mengamuk di dalam pesawat Air Asia Xtra di tengah penerbangan dari Sydney menuju Denpasar, Bali, hari ini. Dolden diketahui berbicara kasar dengan suara keras kepada penumpang dan awak kabin pesawat dengan nomor penerbangan XT-823 itu.

5 Makanan yang Bisa Menurunkan Kadar Gula Darah untuk Penderita Diabetes

Kepala Otoritas Bandara Wilayah IV Bali dan Nusa Tenggara, Yusfandri Gona, mengungkapkan kru pesawat sempat menenangkan Dolden. Namun, ia tetap saja mengamuk dan berkata kasar kepada kru dan penumpang lain yang merasa terganggu akibat ulahnya tersebut.

Tindakan Dolden kemudian dilaporkan kepada pilot oleh awak kabin, yang diteruskan ke Otoritas Bandara I Gusti Ngurah Rai. Setelah mendarat, Dolden pun digiring petugas untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Persib vs Bhayangkara FC Imbang, Begini Komentar Bojan Hodak

"Dia sudah diamankan dan dalam pemeriksaan di Polsek KP3 Bandara," kata Yusfandri, Jumat, 27 Mei 2016.

Tindakan Dolden itu, Yusfandri melanjutkan, tentu saja mengganggu penerbangan. Ulah Dolden termasuk dalam kategori unruly passenger, yang dapat mengganggu penerbangan.

Golkar: Kabinet Tidak Boleh Dibatasi karena Prerogatif Presiden

(ren)

Ilustrasi membersihkan wajah.

Jangan Asal Obati, Ini Cara Membedakan Antara Jerawat Purging dan Breakout

Munculnya jerawat bisa karena bermacam-macam alasan, namun yang paling sering dibicarakan adalah jerawat purging dan breakout yang terjadi karena reaksi kulit terhadap sk

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024