Siswa SMP di Tangerang Dilaporkan Cabuli Empat Bocah SD

Ilustrasi/Korban pelecehan seksual sodomi
Sumber :
  • Mohamad Akasah [tvOne Sukabumi]

VIVA.co.id – Empat siswa sekolah dasar di Tangerang Selatan mengaku telah disodomi oleh seorang pelajar Sekolah Menengah Pertama (SMP). Dalam laporan ke kepolisian setempat, Kamis 26 Mei 2016, keempat korban berinisial M (6), I (6), A (7) dan F (8) mengaku dicabuli setelah diming-imingi uang Rp50.000 oleh pelaku.

Jasad Ibu dan Dua Anak Korban Longsor di Garut Ditemukan

Seviana, anggota Satuan Tugas Perlindungan Anak Kelurahan Jombang, yang mendampingi para korban, menuturkan kejahatan seksual sodomi itu terungkap setelah para korban melapor kepada orang tua masing-masing.

"Awalnya mereka juga dicekoki oleh video porno dari ponsel pelaku. Lalu disodomi," kata Seviana.

Remaja di Jaksel Sempat Open BO Sebelum Tewas Dicekoki Narkoba di Hotel

Saat ini, kepolisian setempat masih terus mendalami kejadian itu, Para korban juga masih diperiksa untuk mendapatkan keterangan lebih lanjut. Sementara pelaku juga mendapatkan pemeriksaan intensif kepolisian.

Iksan Bakti/Tangerang Selatan

Ibu dan Dua Anak Tertimbun Longsor di Garut, Petugas Kesulitan Lakukan Evakuasi
Sosok Mayat bayi ditemukan terbungkus kardus dan mengambang  di Kanal Banjir Barat (KBB), Tanah Abang, Jakarta Pusat, Jumat 26 April 2024.

Mayat Bayi Ditemukan Terbungkus Kardus di Tanah Abang, Diduga Dibuang Sang Ayah.

Mayat bayi ditemukan terbungkus kardus dan mengambang di Kanal Banjir Barat (KBB), Tanah Abang Jakarta Pusat, Jumat 26 April 2024. Pelaku ayah biologisnya sudah ditangkap

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024