Geger, Ada Bule Mengaku Spiderman di Atap Hotel di Bali

Bule di atap Hotel Inna Kuta, Bali, Kamis, 26 Mei 2016.
Sumber :
  • Twiiter

VIVA.co.id – Seorang pria Warga Negara Asing (WNA) bikin geger warga Kuta, Denpasar, Bali. Bule itu, nekat duduk bertelanjang dada di atas atap hotel. Dan mengaku dirinya sebagai Spiderman.

Declan Rice: Rodri Salah Satu Pemain Terbaik di Dunia

Aksi bule tak dikenal itu, diunggah Kepala Pusat Data, Informasi dan Hubungan Masyarakat, Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) Sutopo Purwo Nugroho, dalam akun Twitter resminya.

Sutopo mengunggah dua foto aksi bule mengaku Spiderman itu, dalam keterangan foto, Sutopo menyebut, bule itu naik ke atap Hotel Inna Kuta Bali. Diduga kuat, bule itu sedang mabuk.

Otto Hasibuan Sebut Gugatan Sengketa Pilpres Anies dan Ganjar Sebuah Kemunduran

Foto: Bule di atap Hotel Inna Kuta, Bali, Kamis, 26 Mei 2016.

MIND ID Pastikan Beri Manfaatan Bagi Daerah Wilayah Kerja, Begini Caranya

Sutopo juga menyebut, bule itu berniat bunuh diri. Tapi, tim Search And Rescue (SAR), masih berusaha membujuk pria itu, untuk turun dari atap.

“Pria mabuk, marah-marah, mau bunuh diri dan merasa menjadi Spiderman di Hotel Inna Kuta Bali. Tim SAR membujuk agar turun” kata Sutopo dalam tulisannya, Kamis, 26 Mei 2016.

Dalam foto, terlihat, bule hanya mengenakan celana pendek berwarna hitam, ia duduk santai di ujung siku atap paling tinggi di hotel itu.

Belum diketahui identitas bule itu, dan apa yang menyebabkan dia begitu nekat memanjat hingga ke atas atap, tanpa diketahui orang lain.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya