Terlibat Kasus, 2 Anggota Polda Jabar Dimutasi ke Pusat

Ilustras.
Sumber :
  • Foto: Istimewa

VIVA.co.id – Dua anggota Kepolisian yaitu Mantan Kabag Binkar Polda Jawa Barat, AKBP BH dan anggota Polresta Bogor, Bripda M, yang terlibat dalam kasus penganiayaan, kini bertugas di Markas Besar Polri.

Viral Kapolres Dairi AKBP Reinhard Diduga Hajar 2 Anggotanya Hingga Masuk Rumah Sakit

Dua orang itu menjadi perhatian setelah Bripda M menjadi korban penganiayaan dengan luka-luka di bagian wajahnya, yang  diduga oleh AKBP BH, saat keduanya tengah berada di hotel Sultan Jakarta Pusat 27 April lalu.

"Benar memang yang bersangkutan pernah bertugas di polda Jabar, tetapi sekarang dua personil tersebut sudah mutasi ke Mabes Polri," ungkap Kepala Bidang Humas Polda Jawa Barat, Kombes Pol Yusri Yunus, Selasa 24 Mei 2016.

Mabes Polri Rombak Kapolres di Jabodetabek, Ini Daftarnya

Yusri mengungkapkan, insiden penganiayaan tersebut hingga saat ini belum dilaporkan ke Polda Jawa Barat. Baik Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) maupun Ditpropam Polda Jawa Barat.

"Karena lokasi Tempat Kejadian Perkara (TKP) nya bukan di wilayah hukum Polda Jawa Barat. Dan inisial MS bukan anak dari salah satu Jendral di BNN (Badan Narkotika Nasional), tolong diluruskan," tegas Yusri.

Diperiksa Polisi 8 Jam, Pengurus KAMI Jabar Dicecar 10 Pertanyaan

(ren)

Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Karyoto di Gedung Rupatama Mabes Polri.

Kapolda Metro Irjen Karyoto Ganti 9 Kapolsek, Ini Daftarnya

Rotasi jabatan kapolsek itu tertuang dalam Surat Telegram Nomor ST/453/XI/KEP./2023, tertanggal 21 November 2023.

img_title
VIVA.co.id
22 November 2023