3 Anak Perempuan di Tegal Dicabuli Tiga Bocah Bersaudara

Dua bocah pelaku pencabulan terhadap sesama bocah di Tegal Jawa Tengah saat diperiksa polisi, Kamis (19/5/2016)
Sumber :
  • VIVA.co.id/Tribratanews

VIVA.co.id – Kepolisian Resor Tegal mengamankan tiga bocah bersaudara, MJ (15), N (9) dan R (5), yang diduga menjadi pelaku terhadap tiga anak perempuan bawah umur di daerah itu.

Ketua DPD PSI Jakbar Mundur, DPW PSI Jakarta: Kami Tidak Mentolerir Kekerasan Seksual

Dari laporan yang dirilis tribratanews yang dikutip Jumat 20 Mei 2016, para korban terbilang sangat belia, masing-masing berumur 7 tahun, 6 tahun dan lima tahun. "Kasus ini () tergolong unik. Sebab ketiga pelaku dan korban masih anak-anak," tulis tribratanews.

Baca Juga:

Korban Pelecehan Rektor Nonaktif UP Surati DPR hingga Menko Polhukam, Minta Hal Ini

Pemeriksaan ketiga pelaku, tindak ini terjadi ketika keenam bocah ini bermain bersama-sama di areal persawahan di kawasan Desa Pagerbarang Kabupaten Tegal. Saat itulah, niat pelaku timbul untuk melakukan . Sebab sebelumnya mereka sempat menonton film porno milik rekan mereka lewat telepon seluler.

Kasubbag Humas Polres Tegal AKP Suwarno menerangkan kini ketiga pelaku masih dalam pemeriksaan dengan didampingi orang tua dan sejumlah pihak terkait. "Saya imbau kepada orangtua untuk lebih waspada dalam pengawasan terhadap lingkungan bermain mau pun jenis permainan. Supaya putra dan putrinya tidak terpengaruh meniru perilaku yang menyimpang," kata Suwarno.

Petugas Damkar Jaktim Diduga Cabuli Anak Kandung, Ibu dan Nenek Korban Diperiksa
Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi

Polisi Usut Dugaan Pelecehan Seksual yang Dilakukan Eks Ketua DPD PSI Jakbar

Polda Metro Jaya tengah menyelidiki kasus dugaan pelecehan seksual yang dilakukan mantan Ketua DPD PSI Jakarta Barat Anthony Norman Lianto.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024