Bupati Cianjur Dilaporkan Warganya kepada BNN

Kantor Badan Narkotika Nasional
Sumber :
  • Ayatullah Humaeni | VIVAnews

VIVA.co.id - Bupati Cianjur, Irvan Rivano Muchtar, dilaporkan warganya kepada aparat Badan Narkotika Nasional (BNN) pada Rabu, 18 Mei 2016. Sang Bupati ditengarai terlibat dalam penyalahgunaan narkoba.

Pj Gubernur Sumsel Agus Fatoni Ungkap 2 Hal yang Dilakukan Guna Mencegah Korupsi

Kepala Bagian Hubungan Masyarakat BNN, Komisaris Besar Polisi Slamet Pribadi, mengatakan bahwa laporan itu disampaikan perwakilan masyarakat Cianjur yang datang langsung ke kantor BNN di Jakarta, kemarin. Namun dia tak merinci warga yang melaporkan itu.

BNN, katanya, tentu segera menindaklanjuti pelaporan itu tetapi tidak gegabah menerima begitu saja. Petugas akan lebih dahulu menyelidikinya dengan mengumpulkan bukti-bukti atau pun keterangan sejumlah orang.

Komjak Soroti Penanganan Kasus Dugaan Korupsi Emas di Kejaksaan

"Namun ini laporannya masih sumir, perlu dicek lagi (kebenarannya). Jangan sampai itu menjadi fitnah," kata Slamet Pribadi ketika dikonfirmasi pada Kamis malam, 19 Mei 2016.

Slamet menceritakan bahwa pada Rabu sore, 18 Mei 2016, sekumpulan orang yang mengaku warga Cianjur datang ke kantor BNN di Jakarta. Kedatangan mereka untuk melaporkan bupati yang diduga terlibat penyalahgunaan narkoba.

Biaya Ultah Cucu SYL Minta Di-reimburse Kementan, Pegawai Menolak Terancam Dimutasi

"Mereka berorasi memberikan petisi. Dugaan bupati (Cianjur) terlibat narkoba, juga selain itu ada tindak pidana korupsi," katanya.

Sandra Dewi Hadir untuk Diperiksa Kejagung

Kabar Sandra Dewi Dicekal Kejagung, Pengacara Harvey Moeis Bilang Begini

Harris Arthur Hedar selaku kuasa hukum Harvey Moeis, menampik kalau Sandra Dewi dicekal Kejaksaan Agung (Kejagung) terkait kasus korupsi tata niaga timah.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024