Bupati Bengkulu Jalani Pemeriksaan di BNN

Bupati Bengkulu Selatan, Dirwan Mahmud
Sumber :
  • tvOne

VIVA.co.id – Bupati Bengkulu Selatan, Dirwan Mahmud, hari ini, Sabtu, 14 Mei 2016, ke Jakarta untuk melakukan pemeriksaan oleh Badan Narkotika Nasional (BNN). Dirwan akan diperiksa BNN terkait penemuan narkoba di ruang kerjanya beberapa waktu lalu.

BNN Gagalkan Peredaran Narkoba, Sita 163,86 Kg Sabu

Humas Badan Narkotika Nasional, Komisaris Besar Polisi Slamet Pribadi, mengatakan Dirwan Mahmud sedang dalam perjalanan dari Bengkulu menuju Jakarta menggunakan pesawat Batik Air.

"Pak Bupati ingin jalani pemeriksaan, pengambilan sampel darah dan rambut yang ada di BNN," kata Slamet di Gedung BNN, Cawang, Jakarta Timur.

Suboxone di Pasar Gelap: Program Memutus Adiksi Narkoba Jadi Masalah

Menurut Slamet, pemeriksaan tersebut dilakukan atas kemauan Dirwan sendiri. Kedatangannya dari Bengkulu, juga didampingi oleh BNN Provinsi Bengkulu, BNN serta tim dari Bupati.

"Bupati didampingi oleh BNN 4 orang, BNNP Bengkulu 4 orang, dari tim beliau ada sekitar 3-4 orang dan dipimpin oleh Jenderal Anjan Pramuka Putra yang menjalani delegasi penerbangan tersebut," kata Slamet.

BNNP Jambi Kejar-kejaran dengan Mobil Bawa Sabu, Dua Orang Ditangkap

Sebelumnya, Deputi Pemberantasan BNN, Inspektur Jenderal Polisi Arman Depari, membenarkan pihaknya menggeledah ruang kerja Bupati Bengkulu Selatan, Dirwan Mahmud, Selasa, 10 Mei 2016 lalu. Dalam penggeledahan tersebut, BNN menemukan barang bukti narkotik jenis sabu dan ekstasi. (ase)

Komjen (purn) Pol Anang Iskandar

Eks Kepala BNN: Nia dan Ardi Harus Direhabilitasi Bukan Penjara

Komjen Anang, mantan Kepala BNN mengatakan hakim yang demikian patut mendapatkan pembinaan agar memahami UU narkotika secara utuh.

img_title
VIVA.co.id
14 Januari 2022