Nafsu Lihat Kancing Baju Terbuka, Sopir Perkosa Pelajar

Pengunjuk rasa melakukan unjuk rasa #SisterInDanger di depan Kompleks MPR/DPR Senayan, Jakarta, Rabu (11/5/2016).
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Rosa Panggabean

VIVA.co.id – Hasan Basri (38), pelaku pemerkosaan terhadap seorang pelajar, KF (16), di Kota Prabumulih Sumatera Selatan, akhirnya dibekuk kepolisian setempat.

Tampang Pemerkosa dan Pembunuh Wanita Muda di Sawah Besar

Pelaku yang sempat buron selama dua bulan ini berhasil ditangkap di kediaman orangtuanya di Kecamatan Sako Kota Palembang, Kamis, 12 Mei 2016.

Pria yang berprofesi sebagai sopir travel ini mengaku khilaf lantaran tergiur kecantikan korban. "Saya khilaf. Saat itu, kancing baju korban juga sepertinya terlepas, sehingga saya terpancing nafsu," kata Basri di hadapan polisi.

Pembunuhan Wanita di Sawah Besar, Ada Sperma di Kemaluan Korban

Wakapolres Prabumulih Kompol Rahmat Sihotang mengatakan aksi itu dilakukan saat pelaku mengantarkan penumpang di Jalan Nigata Prabumulih.

Kondisi penumpang yang sepi menjadi salah satu alasan lain pelaku memperkosa korbannya di dalam mobil. "Kini pelaku sudah diamankan dan akan diperiksa lebih lanjut," kata Sihotang. (ase)

Cara Mahasiswa-Milenial Sumsel Dukung Ganjar Jadi Presiden 2024

Ardhi Ardhiansyah/Sumatera Selatan

Kapolsek Sawah Besar, Kompol Maulana Mukarom.

Kronologi Pemerkosaan Hingga Pembunuhan Wanita Muda di Sawah Besar

Kapolsek Sawah Besar, Kompol Maulana Mukarom, mengungkap kronologi pemerkosaan hingga pembunuhan yang dilakukan oleh seorang pria berinisial A (22) terhadap korban.

img_title
VIVA.co.id
5 Maret 2022