Pimpinan MPR Akan Sosialisasi 4 Pilar di Rakornas KAMMI

Wakil Ketua MPR Hidayat Nurwahid menerima audiensi Ketua Umum PP KAMMI.
Sumber :

VIVA.co.id – Wakil Ketua MPR RI Hidayat Nur Wahid akan menjadi pembicara dalam Rapat Koordinasi Nasional Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia pada 29 Mei 2016, di Lampung.

Viral Aktivis KAMMI Jadi Korban Pemukulan Prajurit TNI AU, Kadispenau: Pelaku Sudah Diproses

Kesediaannya menjadi penutup acara gerakan mahasiswa itu dia sampaikan saat menerima audiensi Pengurus Pusat KAMMI di kantornya, Gedung MPR, Senayan, Jakarta, Senin 9 Mei 2016. Pertemuan berlangsung di Ruang Kerja Wakil Ketua MPR, gedung Nusantara 3 lantai 9 gedung itu.

Ketua PP KAMMI Kartika Nur Rahman menyampaikan harapan agar Wakil Ketua MPR itu menjembatani dan mendukung upaya KAMMI menjalin hubungan dengan luar negeri, baik di Timur Tengah maupun Eropa. Mengingat jaringan Hidayat di luar negeri yang begitu kuat.

Pengurus KAMMI Beberkan Detik-detik Dianiaya Oknum Anggota TNI AU

Secara resmi, Kartika mengundang Hidayat untuk menutup acara Rakornas KAMMI yang akan diselenggarakan di Lampung, pada 29 Mei 2016. Rakornas tersebut salah satunya akan membahas masalah pengkaderan.

Menjawab permintaan DPP KAMMI, Hidayat langsung menyampaikan kesediaannya untuk menutup rakornas di Lampung.  Selain itu menyelenggarakan sosialisasi empat pilar MPR di kalangan mahasiswa Lampung.

Kawan Gibran Dideklarasikan, 4 Mantan Ketua Umum Cipayung Jadi Deklaratornya

Hidayat mengingatkan agar KAMMI bisa memanfaatkan potensi yang dimiliki untuk kemaslahan bangsa dan negara. Tidak perlu silau melihat kondisi di luar sehingga merasa harus meniru.

"Apa yang ada di luar tidak selamnya sesuai untuk kita gunakan, dan tidak selamnya pula apa yang diluar, lebih baik dari apa yang kita miliki," katanya. Webtorial.

Presiden Joko Widodo (Jokowi)

Bertemu Jokowi di Istana, Pengurus KAMMI Sampaikan Keluhan Rakyat soal PPN Naik 12 Persen

Ketua Umum PP Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI), Zaky Ahmad Rivai serta pengurus lainnya menemui Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Istana Negara, Senin, 25

img_title
VIVA.co.id
25 Maret 2024