Sadis, Ayah Bunuh Anak 6 Tahun Pakai Gas 3 Kg

Barang bukti gas untuk membunuh anak di Makassar
Sumber :
  • Istimewa

VIVA.co.id –  Warga Kampung Bulu-bulu, Kecamatan Tamalanrea Kota Makassar, Jamaluddin (36), tega membunuh anaknya sendiri secara sadis..

Terungkap Motif Saiful Tega Bakar Ibu, Kakek dan Adiknya

Kejadian ini bermula dan diduga kuat, saat pelaku pulang ke rumahnya dalam keadaan mabuk berat. Saat tiba di rumah, dia langsung membunuh anak kandungnya bernama Muhammad Ali (6), hingga tewas di tempat, Kamis  5 Mei 2016, sekitar pukul 06.30 Wita.

Sementara itu, bocah laki-laki malang itu dibunuh dengan cara sadis oleh pelaku menggunakan tabung gas 3 kilogram, yang dipukulkan pada bagian kepala korban pada saat tertidur nyenyak. Akibatnya, isi kepala korban berhamburan dan tewas di tempat.

Jaelani Bunuh Wanita di Parit karena Bosan Dengar Curhat

Menurut Mardianah, yang tak lain tante korban, keluarga sempat mencari keberadaan korban. Sebab, tidak ada di rumah.

“Kami semua mencari, dan rupanya keponakanku sudah tergeletak saat kami temukan dalam kondisi tewas mengenaskan,” kata Mardianah di lokasi.

Anggota TNI Bandung Tewas, Diduga Ditusuk Geng Motor

Selain itu, jazad korban ditemukan di rumah Anjas yang merupakan adik pelaku. Beruntung, warga yang mengetahui pelaku pembunuhan adalah bapak kandungnya sendiri, akhirnya mengamankan pelaku dan nyaris jadi bulan bulanan warga, hingga dibawa ke Kantor Polsekta Tamalanrea.

Tim Resmob Polsek Tamalanrea, dipimpin Kanitreskrim Inspektur Satu Saharuddin langsung mendatangi lokasi bersama Tim Inafis Dokpol RS Bhayangkara, untuk melakukan olah TKP dan membawa jasad korban ke Rumah Sakit Bhayangkara Makassar untuk menjalani visum.

Kini, pelaku yang merupakan bapak kandung korban masih berada di Polsekta Tamalanrea, guna mempertanggung jawabkan perbuatannya. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya