Serah Terima Kunci Unit Double Decker Seafront Ancol

Serah Terima Kunci Unit Double Decker Seafront Ancol
Sumber :

VIVA.co.id – Sejak dipasarkan Mei 2015 lalu, proyek property kerjasama antara PT Pembangunan Jaya Ancol, Tbk dan PT Jaya Real Property, Tbk, Jaya Ancol Seafront melakukan serah terima kunci kepada konsumen, dimana dari total 90 unit hunian yang telah terjual dan selesai dibangun, 75 unit telah siap huni oleh konsumen dan masih tersedia sebanyak 15 unit hunian yang masih dipasarkan.

Ancol Kembali Dibuka, Cuma Warga Ber-KTP DKI Jakarta yang Boleh Masuk

Double Decker House merupakan konsep hunian yang memisahkan area lalu lintas kendaraan dengan area pejalan kaki, taman, area bermain dan clubhouse beserta kolam renang, dimana ruang terbuka ini menempati 70 persen dari total area seluas 2,6 Ha.

Menurut General Manager Property Development PT Jaya Real Property, Tbk, Arum Prasasti, Double Decker Seafront Ancol ini mempunyai keistimewaan karena dengan lokasi di pantai utara mempunyai kualitas udara yang baik.

Puncak Libur Lebaran, 134 Ribu Orang Serbu Ancol

“Sangat nyaman untuk keluarga dengan jumlah unit yang sangat terbatas,”ujarnya.

Arum mengatakan, produk hunian double decker house sangat menarik minat konsumen di era modern saat ini, karena menempatkan akses kendaraan pada lantai paling bawah atau basement, sedangkan pada keseluruhan lantai 1 dapat difungsikan sebagai ruang terbuka ramah pejalan kaki. Lantai 1 ini difungsikan sebagai tempat beraktifitas penghuni perumahan seperti bersosialisasi, berjalan kaki, bermain, maupun berolahraga karena difungsikan sebagai taman, area bermain, bahkan di beberapa perumahan atau townhouse menempatkan kolam renang di lantai 1 ini.

Catat, Spot-spot Foto Terbaru di Ancol yang Instagramble

Kelebihan sistem double decker ini adalah karena area bermain terpisah dengan lalulintas kendaraan menyebabkan anak-anak bisa bermain dengan leluasa dan aman. Selain itu perumahan juga memiliki ruang penghijauan yang lebih luas karena pada lantai 1 bisa dimaksimalkan juga untuk penghijauan. Dengan terpisahnya area kendaraan bermotor yang ditempatkan di lantai basement atau lantai paling bawah juga menyebabkan udara lebih bersih dihirup penghuni di lantai atasnya.

Menurut Arum, Double Decker House Jaya Ancol Seafront merupakan pilihan hunian dan investasi yang tepat bagi konsumen, karena selain semua unit telah terbangun dan dapat langsung ditempat saat membeli, penghuni selain dapat menikmati fasilitas hunian juga dapat menikmati fasilitas taman rekreasi, pantai yang indah maupun taman yang asri yang telah tersedia di Taman Impian Jaya Ancol.

Dikelola secara profesional oleh Jakarta Land, sebuah perusahaan pengelola properti yang memiliki reputasi baik, Double Decker House Jaya Ancol Seafront memberikan kenyamanan dan ketenangan bagi seluruh penghuni untuk tinggal bersama keluarga.

Pada periode pembelian produk bulan Mei 2016, konsumen akan mendapatkan keuntungan dengan potongan harga sebesar Rp500 juta, mendapatkan air conditioner (AC), semi furnish (interior) dan konsumen dapat langsung menempati unit cukup dengan membayar 20 persen dari nilai jual unit.  

Untuk info lebih lanjut dapat menghubungi Marketing Gallery Jaya Ancol Seafront di 021-292-55555.  (webtorial)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya