Mahasiswa UMSU Gorok Leher Dosen di Kamar Mandi Kampus

Suasana di kampus Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara (UMSU)
Sumber :
  • Putra Nasution

VIVA.co.id – Hingga kini belum diketahui apa alasan Roymardo Sah S (21) tega membunuh dosennya sendiri, Nurain Lubis (63) di dalam areal kampus Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara (UMSU), Senin, 2 Mei 2016.

Istri Guru Ngaji yang Tewas Disiram Air Keras Bisa Jadi Tersangka

Namun menurut keterangan Kepala Bidang  Humas Polda Sumatera Utara Kombes Helfi Assegaf, pembunuhan sadis yang bertepatan dengan Hari Pendidikan Nasional itu terjadi di kamar mandi di dalam kampus.   

"Pelaku mengeksekusi korban dengan sadis di kamar mandi kampus tersebut. TKP (Tempat Kejadian Perkara) di kamar mandi Gedung B UMSU Medan," kata Helfi.

Murid Pukul Guru hingga Meninggal, Salah Siapa?

Menurut Helfi, petugas yang akan menangkap pelaku sempat mengalami kendala, karena ratusan mahasiswa dari FKIP UMSU berupaya melindunginya. "Kalau dipaksakan khawatir mahasiswa yang jadi korban nantinya," katanya.

Saat ini masih dilakukan mediasi dibantu pihak Rektorat UMSU untuk membujuk ratusan mahasiswa agar memperbolehkan polisi masuk ke dalam kampus untuk mengamankan tersangka dan melakukan olah TKP di kampus yang terletak Jalan Mukhtar Basri Medan, Sumatera Utara.

Siswa Penganiaya Guru Hingga Tewas Jadi Tersangka
Program Jejak Kasus tvOne, Prahara Cinta Segitiga sang guru ngaji

Jejak Kasus: Prahara Cinta Segitiga Sang Guru Ngaji

Pembunuhan terhadap sang guru ngaji direncanakan sejak enam bulan.

img_title
VIVA.co.id
7 September 2019