Hardiknas, Mahasiswa UMSU Gorok Leher Dosen

Lokasi pembunuhan
Sumber :
  • Foe Peace - VIVA.co.id

VIVA.co.id – Seorang mahasiswa Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara (UMSU) tega menghabisi nyawa dosennya sendiri di dalam kampus saat jam kuliah, sekitar pukul 16.45 WIB, Senin, 2 Mei 2016. Sangat ironi, kejadian sadis ini terjadi bertepatan pada Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas).  

Istri Guru Ngaji yang Tewas Disiram Air Keras Bisa Jadi Tersangka

Korban adalah Dra Hj. Nurain Lubis (63), sementara pelakunya adalah Roymardo Sah S (21). Belum diketahui apa alasan Roymardo tega menggorok leher dosennya itu.

"Korban adalah dosen fakultas FKIP UMSU Medan," ujar Kepala Bidang (Kabid) Humas Polda Sumatera Utara Kombes Helfi Assegaf kepada wartawan di Medan.


Belum diketahui motif dari pembunuhan tersebut. Kini, jasad korban sudah berada RS Bhayangkara Medan untuk dioutopsi. Berdasarkan informasi pelaku tega menghabiskan nyawa dosennya menggunakan pisau.

Petugas yang menerima laporan adanya aksi pembunuhan ini berusaha untuk langsung menangkap pelakunya. Namun harus melakukan mediasi dibantu pihak rektorat UMSU untuk membujuk ratusan mahasiswa agar memperbolehkan pihak kepolisian masuk ke dalam kampus yang terletak di jalan Mukhtar Basri Medan, Sumatera Utara. (ase)
Murid Pukul Guru hingga Meninggal, Salah Siapa?
Program Jejak Kasus tvOne, Prahara Cinta Segitiga sang guru ngaji

Jejak Kasus: Prahara Cinta Segitiga Sang Guru Ngaji

Pembunuhan terhadap sang guru ngaji direncanakan sejak enam bulan.

img_title
VIVA.co.id
7 September 2019