Tragis, Polisi Tembak Diri Sendiri di Depan Istri dan Anak

Ilustrasi/Penembakan
Sumber :
  • Pixabay

VIVA.co.id – Anggota Satuan Narkoba dari Polresta Karangasem, Bali, Bripka I Made Suartawan, menembak diri dengan senjatanya sendiri. Peristiwa itu berlangsung di halaman rumahnya pada Senin, 2 Mei 2016, sekitar pukul 02.00 WITA. 

Penyebab Anggota Polisi Tembak Diri di Mapolres Karawang

Suartawan langsung tewas di tempat. Tragisnya, aksi Suartawan itu disaksikan istri dan dua anaknya yang masih kecil.

Kepala Bidang Humas dari Polda Bali, Komisaris Besar Hery Wiyanto, membenarkan adanya aksi bunuh diri itu. Ia menyesalkan aksi Suartawan. 

Kronologi Brimob Tembak Dua Rekan Lalu Bunuh Diri

Menurut keterangan istri korban, tiga hari sebelum kejadian itu, Suartawan tak pulang ke rumah. "Korban tiga hari tidak pulang ke rumah dan menjalankan dinasnya. Setibanya di rumah, korban cekcok dengan istrinya," kata Hery, Senin, 2 Mei 2016.

Ketika cekcok itu, istri korban sempat lari ke rumah orang tuanya. Di sana, mereka berhasil dilerai. Namun, keributan kembali terjadi di halaman rumah. Akhirnya Suartawan mengambil pistol, memasukkan peluru dan menembak sendiri keningnya.

Anggota Polda Sumatera Selatan Tewas Gantung Diri

Saat ini, menurut Hery, olah tempat kejadian perkara (TKP) sudah dilakukan, sedangkan jasad korban masih divisum. "Saksi-saksi sudah kami mintai keterangan," kata Hery. 

(ren)

Ilustrasi senjata api pistol

Anggota Polri Tembak Istri dan Anak, Lalu Bunuh Diri

Anggota polisi yang disebut bertugas di Jakarta ini bunuh diri dengan menggunakan pistol usai menembak istri dan anaknya.

img_title
VIVA.co.id
30 Desember 2020