Glen Alensky Ditemukan Tewas di Pantai Cilacap

Tim SAR mencari korban tenggelam
Sumber :
  • VIVAnews/Puspita

VIVA.co.id – Tim Badan Search and Rescue Nasional Pos Cilacap Jawa Tengah berhasil mengevakuasi korban bocah tenggelam di Pantai Sodong, Adipala, Cilacap, Jawa Tengah, Selasa pagi, 26 April 2016.

Warga Jayapura Tenggelam Terseret Ombak Saat Mandi Mandi di Pantai Holtekam

Korban diketahui bernama Glen Alensky (8 tahun), warga Jalan Kenanga RT.03/06 Desa Bunton, kecamatan Adipala, kabupaten Cilacap. Saat ditemukan, korban sudah dalam keadaan meninggal dunia.

Koordinator pos SAR Cilacap, Mulwahyono, mengatakan, korban dikabarkan tenggelam di Pantai Sodong saat hendak mandi bersama keluarganya, Senin 25 April 2016, sekira pukul 16.30 WIB.

Pamit Tahun Baruan, 2 Bocah Ditemukan Mengambang di Galian Proyek Tol Cijago

"Usai tenggelam kemarin, kita langsung dapat laporan dan segera menerjunkan tim untuk pencarian bersama peralatan lengkap, " kata Mulwahyono.

Akan tetapi penyisiran yang dilakukan tim SAR bersama tim gabungan dan warga di kawasan pantai tidak membuahkan hasil hingga malam hari.

Remaja Tewas Tenggelam di Pantai Anging Mamiri Makassar, Satu Hilang

Pencarian pun akhirnya dilanjutkan pagi tadi. Alhasil korban akhirnya ditemukan saat tim gabungan melihat tubuh korban di pinggiran pantai yang berjarak sekitar 500 meter dari lokasi tenggelam.

"Kita temukan pukul 06.30 WIB. Korban sudah tidak bernyawa. Langsung kita evakuasi dan bawa ke puskesmas setempat," kata dia.

Saat ini korban sudah dibawa ke rumah duka di Jalan Kenanga RT 03/06 Desa Bunton, kecamatan Adipala untuk dimakamkan oleh pihak keluarga.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya