Presiden Jokowi Tiba di Inggris

Presiden Jokowi tiba di Inggris
Sumber :
  • Biro Pers Istana

VIVA.co.id – Usai melakukan kunjungan kenegaraan di Jerman pada Senin 18 April 2016, pada Selasa ini Presiden Joko Widodo memulai kunjungan ke Inggris.

Kunjungi Pasar Badung, Jokowi Beli Buah-buahan untuk Buka Puasa

Dari Jerman, Presiden Jokowi dan rombongan menempuh perjalanan 1 jam 35 menit dari Bandara Internasional Tegel, Berlin, Jerman, dan mendarat di Bandara Stansted London, Inggris, pukul 18.02 waktu Setempat atau Selasa 19 April 2016 pukul 00.02 WIB.

Dari siaran pers Anggota Tim Komunikasi Presiden, Ari Dwipayana, Presiden disambut Duta Besar Indonesia untuk Kerajaan Inggris, Rizal Sukma, Atase Pertahanan RI di London, Kol Rui Duarte, Lord Lieutenant of Essex dan Duta Besar Inggris untuk Indonesia, Moazzam Malik.

Duh, Belum Ada Kepastian Presiden Jokowi Hadir di Stadion Kanjuruhan

Agenda sudah menanti Presiden Jokowi. Seperti, dijadwalkan Presiden Jokowi akan bertemu Perdana Menteri Inggris, David Cameron.

Setelah itu, Jokowi akan menyampaikan pidato di sidang Marine Environment Protection Committee (MEPC) International Maritime Organization. Berlanjut nantinya, ia akan memberikan pidato di Parlemen Kerajaan Inggris dan bertemu masyarakat Indonesia di London.

Pemerintah Hapus 3.143 Perda Bermasalah

Turut mendampingi Presiden, Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Darmin Nasution, Sekretaris Kabinet Pramono Anung, Menteri Luar Negeri Retno Marsudi, Menteri Perdagangan Thomas Lembong dan Kepala BKPM Franky Sibarani. (one)

Sapi yang pernah di survei namun gagal dibeli oleh Presiden Jokowi (FOTO: Akmal/TIMES Indonesia)

Pernah Disurvei, Sapi Milik Peternak Gresik Gagal Dibeli Presiden

Pada tahun 2017 Presiden Jokowi pernah membeli sapi seberat satu ton

img_title
VIVA.co.id
6 Agustus 2019