Janji Kampanye, Wakil Wali Kota Tomohon Sumbangkan Gaji

Wakil Wali Kota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan menggendong seorang bocah penderita kanker, Senin (18/4/2016)
Sumber :
  • VIVA.co.id/Hari Agustinus

VIVA.co.id – Syerly Adelyn Sompotan mendonasikan gaji perdananya sebagai Wakil Wali Kota Tomohon untuk dua orang penderita kanker di daerahnya. Perempuan berparas cantik yang baru dilantik pada Maret 2016 itu mengaku donasi gaji tersebut wujud realisasi janji kampanyenya.

Jokowi Akan Sambangi Pasar 'Esktrem' Tomohon

“Kami pasti membuktikan janji-janji yang telah disampaikan di masa kampanye Pilkada Tomohon lalu,” ujar Syerly, Senin, 18 April 2016.

Penerima gaji perdana Syerly saat ini adalah Novita (4), anak perempuan penderita kanker di wajah dan Evelyn Marentek, warga dari Kecamatan Tomohon Utara.

Peserta BPJS Kelas I Diminta Jangan Turun Kelas

“Pemberian ini tulus saya berikan sebagai bakti dan kepedulian saya terhadap kampung halaman saya.  kiranya dapat meringankan beban keluarga yang membutuhkan,” kata Syerly.

Dalam kesempatan itu juga, Syerly berpesan agar warga tidak melupakan layanan kesehatan lewat BPJS. Sehingga dapat membantu meringankan.

Hanya Iuran BPJS Kesehatan Kelas III Tidak Naik

“Kalau belum memiliki kartu jaminan kesehatan seperti Jamkesmas atau Kartu BPJS agar dapat mengurus kartu tersebut dengan berkoordinasi dengan pemerintah kelurahan," kata Syerly.

Ilustrasi

Derita PSK Manado Tak Ikut BPJS

Mereka diperlakukan diskriminatif, termasuk soal BPJS.

img_title
VIVA.co.id
6 Mei 2016