Bom JW Marriott dan Ritz Carlton

Keluarga Tim Mackay Belum di Jakarta

VIVAnews - Keluarga Timothy D Mackay, direktur utama PT Holcim Indonesia Tbk, ternyata belum berada di Indonesia. Keluarga pria asal Selandia Baru itu masih dalam perjalanan menuju Jakarta.

Tim meninggal dalam tragedi ledakan bom di Hotel JW Marriott dan Hotel Ritz Carlton, Mega Kuningan, Jakarta. Saat itu Tim sedang sarapan di restoran Syailendra, JW Marriott.

"Karena itu, jenazah ditemani jajaran direksi Holcim," kata Koordinator Komunikasi Korporat Holcim Indonesia Dedy Nugroho di rumah duka Rumah Sakit Dharmais, Jakarta, Sabtu 18 Juli 2009.

Hingga kini, pelayanan penghormatan terakhir dilakukan di Rumah Sakit Kanker Dharmais, Jalan S Parman, Slipi, Jakarta. Rencananya, jenazah Tim akan diterbangkan ke Selandia Baru, besok. Selanjutnya akan dimakamkan di sana.

Momen Presiden Joko Widodo jadi Saksi Nikah Anak Wamenaker Afriansyah Noor
Pemerintah Republik Oriental Uruguay menjajaki kerja sama Jaminan Produk Halal (JPH) dengan Pemerintah Republik Indonesia.

Uruguay dan Indonesia Jajaki Kerja Sama Jaminan Produk Halal

Pemerintah Republik Oriental Uruguay menjajaki kerja sama Jaminan Produk Halal (JPH) dengan Pemerintah Republik Indonesia.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024