Kopassus Rayakan HUT ke-64, Prabowo Tak Hadir

HUT Kopassus 64 di Cijantung
Sumber :
  • Foe Peace - VIVA.co.id

VIVA.co.id - Komando Pasukan Khusus (Kopassus), hari ini, Sabtu, 16 April 2016 merayakan hari jadinya yang ke-64 tahun. Perayaan puncak HUT ke-64 Kopassus digelar di Markas Kopassus, Cijantung.

Modal Pinjam PNM Mekaar, Dewi Lambungkan Bisnis Minuman Kesehatan
Diketahui, dalam perayaan ini, Kopassus mengundang seribu tamu. Berdasarkan pantauan VIVA.co.id, di sekitar lokasi acara sudah datang Menteri Koordinator Politik, Hukum, Keamanan (Menkopolhukam) Luhut Pandjaitan, Menteri Pertahanan (Menhan) Ryamizard Ryacudu, Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo, Kepala Badan Nasional Penanggulangan Terorisme (BNPT) Komisaris Jenderal Polisi Tito Karnavian.
 
Pengemudi Mobil Fortuner Arogan Palsukan Pelat TNI Terancam 6 Tahun Bui
Sayangnya, salah satu mantan Komandan Kopassus, Prabowo Subianto tak bisa hadir. Karena, dia dikabarkan sedang berada di luar negeri.
 
Erick Imbau BUMN Beli Dolar AS Besar-besaran, Menko Perekonomian hingga Wamenkeu Bilang Gini 
"Pak Prabowo saat kami undang, dia bilang tanggal 16 sedang di luar negeri," ujar Kepala Penerangan Kopassus Letnan Kolonel Infanteri Joko Tri Hadimantoyo di Cijantung, Jakarta Timur.
 
Tak jauh berbeda dengan tahun sebelumnya, perayaan HUT TNI kali ini, juga akan diramaikan dengan demonstrasi kemampuan bela diri Yong Moodo, Taekwondo dan Merpati Putih. Rangkaian acara diakhiri dengan atraksi terjun payung.
 
Dalam upacara perayaan HUT ke-64 Kopassus, Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD), Jenderal TNI Mulyono, bertindak sebagai inspektur upacara.
 
"Semoga, makna HUT ini akan pacu motivasi pertahankan dan tingkatkan profesionalitas tugas, semangat pengabdian kepada negara," ujar Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD), Jenderal TNI Mulyono, dalam sambutannya.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya