Ledakan di JW Marriott dan Ritz Carlton

Kapolri Pertegas Upaya Duduki KPU

VIVAnews - Kepala Kepolisian RI Jenderal Bambang Hendarso mengingatkan semua pihak agar tidak terjebak dalam kepentingan sesaat. Kapolri pun menegaskan pernyataan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono terkait upaya menduduki kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU).

"Ada upaya-upaya untuk menggagalkan pemilu. Saya pertegas, betul akan ada yang menduduki KPU. Betul, ada yang mengatakan presiden tidak perlu dilantik," kata Bambang kepada Jumat 17 Juli 2009.

Bambang mengatakan upaya-upaya itu akan diselesaikan dengan tindakan hukum. "Jangan dipelintir kemana-mana," tegasnya.

Secara yuridis formal, kata dia, pengusutan polisi bisa dipertanggungjawabkan. Kapolri pun membenarkan pengakuan Presiden SBY soal foto SBY yang dijadikan target sasaran latihan teroris. "Pelakunya sudah ditangkap di Kalimantan 5 Mei lalu," kata dia. Dalam penangkapan itu, polisi telah menyita laptop, CD, dan foto. "Ini bukan rekaan."

Lolos Jadi Anggota DPR, Denny Cagur Ungkap Kenangan Haru dengan Almarhumah Ibu

Pernyataan Presiden SBY itu disampaikan menanggapi dua ledakan bom di Hotel JW Marriott dan Ritz Carlton pagi tadi. Dalam insiden itu, 9 orang tewas.

Viral Video Makeup Pengantin Jadi Sorotan Netizen

Viral Video Transformasi Makeup Pengantin Jadi Sorotan Netizen

Makeup pengantin adalah tata rias khusus yang dirancang untuk mempercantik dan menyempurnakan penampilan seorang pengantin pada hari pernikahannya.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024