Dicatut, Arman Depari Mengaku Tak Punya Anak Perempuan

Pelajar perempuan mengaku-ngaku anak Arman Depari, Medan.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Putra Nasution

VIVA.co.id – Deputi Bidang Pemberantasan Badan Narkotika Nasional (BNN), Arman Depari, membantah memiliki anak perempuan. Dia mengatakan hanya memiliki 3 anak yang semuanya lelaki dan tidak satu pun yang bersekolah di Medan, Sumatera Utara.

Kota Pelajar Yogya Terbanyak Pengguna Narkoba se-Indonesia

"Memang dia menyebut nama saya, tapi saya tidak mempunyai anak perempuan," kata Arman Depari kepada tvOne, Rabu 5 April 2016.

Hal tersebut disampaikan Arman menyusul adanya pelajar perempuan di Medan yang mengaku-ngaku sebagai putrinya. Pelajar SMA itu melawan petugas Kepolisian saat konvoi dengan mobilnya dan dihentikan di salah satu ruas jalan di Medan. Para pelajar petang tadi merayakan selesainya Ujian Nasional dengan konvoi mobil dan coret-coret baju seragam sekolah.

Belajar Bahasa Asing dari Film Sci-Fi 'Arrival'

"Saya anak ada 3 dan semuanya laki-laki dan tidak ada yang di Medan. Tadi sudah saya konfirmasi, dan saya tegaskan kembali bahwa saya tidak punya anak perempuan," kata dia lagi.

Namun Arman mengatakan masih akan berkomunikasi dengan Polresta Medan soal kasus yang mencatut namanya tersebut. Pejabat BNN itu menyayangkan perilaku pelajar yang arogan tersebut.

Fakta-fakta tentang Bahasa Inggris

"Ya saya kira itu suatu hal yang tidak baik dilakukan. Seharusnya jika merasa sebagai bagian dari anggota Kepolisian, dia harusnya lebih taat dan menghormati aturan lebih dari orang lain," tutup Arman Depari. (one)

Ilustrasi bir

Minum Bir Bisa Tingkatkan Kemampuan Bahasa Asing, Benarkah?

Namun terlalu banyak alkohol dapat mengganggu fungsi kognitif.

img_title
VIVA.co.id
20 Oktober 2017