Menteri Yasonna 'Ancam' Anak Buah

Kemenkumham gelar apel akbar perangi narkoba.
Sumber :
  • VIVA.co.id / Syaefullah

VIVA.co.id –  Seluruh pegawai Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia menggelar apel akbar, Senin, 4 April 2016. Apel ini langsung dipimpin oleh Menteri Hukum dan HAM, Yasonna Laoly.

Tok! Tangan Kanan Gembong Narkoba Fredy Pratama Divonis Hukuman Mati

Dalam apel tersebut, Yasonna menegaskan pentingnya membatasi diri terkait maraknya penyalahgunaan narkoba di Indonesia. "Penyalahgunaan narkoba harus kita tuntaskan, jangan sampai kita kalah dan menyerah," kata Yasonna di kantor Kementerian Hukum dan HAM, Jalan Rasuna Said Kuningan, Jakarta Selatan.

Untuk itu, Yasonna akan menindak tegas terhadap seluruh pegawai Kementerian Hukum dan HAM yang menggunakan atau menjadi bandar narkoba di Tanah Air. "Saya tidak akan segan-segan, kepada para pegawai Kemenkum HAM yang bermain narkoba, akan saya pecat," katanya mengancam.

Pesepakbola Ini Divonis 6 Tahun Penjara Atas Kasus Narkoba

Tak hanya itu, Yasonna juga sangat menyangkan terkait adanya kerusuhan yang terjadi di Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Malabero, Bengkulu. "Kerusuhan di Lapas menjadi cambuk bagi kita, untuk berbenah diri, dan berinovasi agar musibah tidak terulang kembali," ujarnya.

Apel akbar ini, dihadiri seluruh pejabat unit utama eselon 1 dan 2 di lingkungan Kementerian Hukum dan HAM, seluruh pegawai unit pusat Kementerian Hukum dan HAM. Dan Apel ini dilaksanakan di seluruh Lembaga Pemasyarakatan dan Rumah Tahanan (Rutan).

Respons Rafathar Saat Tahu Raffi Ahmad Pernah Ditangkap karena Kasus Narkoba

(mus)

Irish Bella.

Persiapan Irish Bella Saat Memberitahu Anaknya Tentang Kesalahan Ammar Zoni

Irish Bella mengaku kini dirinya sedang rajin mengikuti kajian yang akan mengajarkannya bagaimana memberi tahu anak-anaknya tentang kesalahan mantan suaminya, Ammar Zoni.

img_title
VIVA.co.id
4 April 2024