Curiga Istri Disetubuhi Pria Lain, Suami Nekat Membunuh

Garis polisi
Sumber :
  • Pixabay

VIVA.co.id – AS (43), warga Pacar Keling Surabaya nekat membunuh SY (44), aparatur sipil negara Pemerintah Kota Surabaya lantaran curiga korban telah menyetubuhi istrinya, SR (39).

Marak Selingkuh, Bupati Bantul Beri Tips ke PNS

Aksi ini terjadi pada 21 Maret 2016. Berawal ketika AS pulang ke rumah dan tidak menemui SR. Ia pun mendapati kabar bila istrinya tersebut sedang berpergian dengan SY.

AS yang merasa curiga, berinisiatif untuk mencari tahu keberadaan istrinya. Hingga akhirnya ia mendapati istrinya sedang berboncengan dengan SY yang mengantarkan SR ke rumahnya.

SPKLU Sudah Banyak, Naik Wuling BinguoEV Bisa dari Jakarta ke Mandalika

AS pun naik pitam dan membuntuti SY, lalu secara tiba-tiba menusuk sebilah pisau ke tubuh SY.

"Korban pun tewas seketika," kata Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya AKBP Takdir Matanette di Mapolrestabes Surabaya, Rabu, 30 Maret 2016.

Ini Momen Eko dan Akri Jenguk Parto Patrio di Rumah Sakit

Selang beberapa waktu, jenazah korban ditemukan oleh anggota Satlantas Polrestabes Surabaya. Awalnya, polisi mengira korban tewas karena kecelakaan lalu lintas.

Namun, setelah mengetahui adanya luka robek di tubuh korban, polisi mengetahui bahwa korban telah dibunuh. Polisi kemudian melakukan perburuan terhadap tersangka.

Polisi lalu berhasil menangkap tersangka di rumahnya, Selasa, 29 Maret 2016. Kepada polisi, tersangka mengaku nekat membunuh korban karena dibakar api cemburu.

"Karena dia sudah selingkuh dengan istri saya, dan saya sudah menduga dia sudah menyetubuhinya," ujar tersangka kepada polisi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya