Ledakan Granat di Kampus Haluoleo Kendari Lukai 8 Orang

Kondisi ruangan di Gedung PKM Universitas Haluoleo (UHO), Kendari.
Sumber :
  • Ist

VIVA.co.id – Akibat ledakan granat yang terjadi di gedung Pusat Kegiatan Mahasiswa Universitas Haluoleo (UHO), Kendari, Sulawesi Tenggara, puluhan warga mengalami luka-luka.

Beredar Video Ada Ledakan-Adu Tembakan di Sarinah Jakpus, Polisi Pastikan Video Hoax

"Korban luka-luka ada 8 orang yang terdiri dari 7 security dan satu anggota Brimob (Brigadir Mobil). Korban selanjutnya dirujuk ke RS Bhayangkara Kendari," kata Kepala Biro Penerangan Masyarakat Mabes Polri, Brigjen Pol. Agus Rianto di Mabes Polri, Jakarta, Selasa, 29 Maret 2016.

Tak hanya korban luka, Agus menjelaskan, di peristiwa ini ada empat orang meninggal dunia. "Meninggal dunia atas nama Kaharudin, Jufriady, dan Supriadi, ketiganya security UHO. Serta Brigadir Khaidir anggota Brimob Polda Sultra," ujarnya.

Kebakaran SPBU Tembalang Semarang, Terdengar Ledakan dan Mesin BBM Rusak

.

"Pada saat pelaksaan kegiatan tersebut anggota Brimob (Brigadir Mobil) Khaidir mempergakan jenis-jenis bahan peledak kepada peserta, tiba-tiba granat yang dipegang Khaidir meledak," katanya.

ISIS Ngaku Dalang Ledakan Mematikan di Iran yang Tewaskan Puluhan Orang
Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Imam Sugianto memberikan keterangan pers

10 Orang Luka-luka Akibat Ledakan di Markas Gegana Brimob Surabaya

Kapolda Jatim Irjen Pol Imam Sugianto mengatakan jumlah korban ledakan di markas Gegana Brimob di Surabaya berjumlah 10 Orang

img_title
VIVA.co.id
4 Maret 2024