VIDEO: Detik-detik Penerjun Jogja Air Show Jatuh ke Laut

Penerjun payung Jogja Air Show mendarat di laut, Sabtu 26 Maret 2016
Sumber :
  • Daru Waskita/ VIVA.co.id

VIVA.co.id - Perhelatan Jogja Air Show 2016 sempat diwarnai insiden jatuhnya penerjun payung di Pantai Depok, Parangtritis, Bantul, Yogyakarta, Sabtu, 26 Maret 2016.

Penerjun payung wanita yang diketahui bernama Wika itu gagal mendarat di landasan pacu pesawat di Pantai Depok. Penerjun itu justru mendarat di laut yang berada di selatan landasan pesawat.

Wika jatuh tepat di palung sehingga terseret gelombang sejauh 100 meter dari bibir pantai dan tubuhnya terbelit tali parasut milik korban. Petugas SAR yang berada di dekat lokasi langsung berenang ke tengah laut mengevakuasi korban.

Simak video detik-detik penerjun payung jatuh di tengah laut di tautan ini.

Setelah berhasil dievakuasi ke daratan, korban langsung diberikan pertolongan pertama oleh tim medis. Setelah itu korban dilarikan ke rumah sakit terdekat.

Pihak rumah sakit pun kemudian telah memastikan, penerjun payung bernama Wika itu telah meninggal dunia. Korban selanjutnya dibawa ke RS Rachma Husada didampingi dokter Bayu dari RSUP Hardjolukito.

Penerjun Kopassus Hilang di Perairan Semarang
Tim SAR menyisir perairan Tanjung Emas Semarang untuk mencari prajurit Kopassus yang hilang saat latihan terjun payung pada Selasa, 7 Februari 2017.

Pencarian Prajurit Kopassus Hilang Terkendala Cuaca Buruk

Kondisi itu menyulitkan tim saat menyisir perairan Tanjung Emas.

img_title
VIVA.co.id
7 Februari 2017