Kepanasan Tunggu Jokowi, Khofifah Hibur Kader Muslimat NU

Menteri Sosial, Khofifah Indar Parawansa.
Sumber :

VIVA.co.id - Ketua Umum Muslimat Nahdlatul Ulama (NU), Khofifah Indar Parawansa, mendadak naik ke atas panggung dan menyanyikan lagu salawat. Ia menghibur puluhan ribu kader Muslimat yang memadati Stadion Gajayana Malang, Jawa Timur, Sabtu, 26 Maret 2016.

Presiden: Proyek Kereta Bandara Selesai Sesuai Target 2017
Lagu 'Salamun Mubin' dipilih Khofifah saat bernyanyi, diiringi grup musik gambus asal Surabaya. Menteri Sosial menyapa dan menghibur kader-kadernya yang terlihat kepanasan menanti kedatangan Presiden RI Joko Widodo, yang dijadwalkan membuka hari kelahiran (Harlah) ke-70 Muslimat NU.
 
Jokowi Salat Jumat di Bandara Soekarno-Hatta
Seluruh kader yang hadir serempak bernyanyi mengikuti syair salawat yang dilantunkan Khofifah. "Mari kita bersama-sama bersalawat," katanya meminta yang hadir ikut bernyanyi.
 
Fadli Zon dan Fahri Hamzah Puji Jokowi
Pantauan VIVA.co.id, tidak lama kemudian Presiden Joko Widodo tiba di lokasi tersebut. Petinggi negara lainnya yang hadir ialah Menteri Agama Lukman Hakim Saefuddin, Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat Zulkifli Hasan, dan lainnya, Watimpres Hasyim Muzadi, Gubernur Jatim Soekarwo, dan lainnya.
 
Dari jajaran Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) dan tokoh nahdliyin, tampak di lokasi Rais Am KH Makruf Amin, istri mantan Presiden RI keempat KH Abdurrahman Wahid, Sinta Nuriyah, dan putri mereka, Yenni Wahid.
 
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya