TUTUP
TUTUP
NASIONAL

Bicara Tata Negara Tidak Sulit Bagi Blogger

Diharapkan para blogger terus menjalin komunikasi dengan MPR.
Bicara Tata Negara Tidak Sulit Bagi Blogger
Sekretaris Jenderal MPR RI Ma

VIVA.co.id – Sekretaris Jenderal MPR RI Ma'ruf Cahyono mengucapkan terima kasih kepada 150 blogger yang telah berkumpul di Jogjakarta, 18-19 Maret 2016 untuk mengikuti acara Netizen Jogja Ngobrol Bareng Dengan MPR. "Kegiatan seperti ini baik dan perlu terus dijaga," ujarnya.

Ma'ruf Cahyono tidak menduga bahwa apa yang selama ini dibayangkan tak terjadi. Dipikir bicara soal tata negara adalah sulit bagi para blogger ternyata tidak.

Lebih lanjut dikatakan sebagai manusia memang harus berproses. Proses ini memerlukan waktu. Diharapkan 150 blogger memiliki semangat yang sama untuk ikut mendukung program Sosialisasi Empat Pilar.

Diharapkan para blogger terus menjalin komunikasi dengan MPR. Ma'ruf Cahyono mempunyai keinginan tulisan blogger dikumpulkan dan dicetak. Dan cetakan itu dibagikan kepada anggota MPR. "Untuk membuktikan peran blogger nyata dalam bentuk tulisan," ujarnya.

Ma'ruf Cahyono juga menginginkan agar para blogger masuk dalam kerangka sistem MPR untuk ikut mensosialisasikan Empat Pilar dengan tujuan untuk memahamkan Empat Pilar pada masyarakat. Netizen ditantang untuk menuangkan pikiran dalam tulisan di mana tulisan itu bisa diterima semua kalangan.  (rin)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP