Bandara Ngurah Rai Tak Beroperasi Saat Nyepi

Bandar Udara Internasional Ngurah Rai
Sumber :
  • VIVAnews / Bobby Andalan

VIVA.co.id - Menyambut Hari Raya Nyepi yang jatuh pada 9 Maret 2016, Bandar Udara I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali, tidak melayani penerbangan, baik domestik maupun internasional. Penghentian seluruh pelayanan kebandaraan ini akan berlangsung selama 24 jam mulai tanggal 9 Maret jam 06.00 WITA.

Geng Satu Darah Asal Belanda Bikin Onar di Kuta
 
"Untuk menghormati umat Hindu yang melaksanakan Nyepi, Bandar Udara I Gusti Ngurah Rai akan menghentikan seluruh pelayanan di bandara mulai dari tanggal 9 Maret 2016 jam 06.00 WITA sampai dengan tanggal 10 Maret 2016 jam 06.00 WITA,” jelas PTS General Manager PT Angkasa Pura I (Persero) Cabang Bandar Udara I Gusti Ngurah Rai, Subakir, Senin 7 Maret 2016.
Tamara Bleszynski Bongkar Ciri-ciri Pelaku Penganiayaan
 
"Selama pelaksanaan Nyepi, seluruh penerbangan domestik dan internasional, dengan tujuan akhir dan pemberangkatan pertama dari Bandar Udara I Gusti Ngurah Rai akan kami tiadakan," tambahnya.
Kronologi Kasus Penganiayaan Tamara Bleszynski di Bali
 
Untuk memastikan para pelaku penerbangan dapat mengatur penerbangannya dari dan ke Bali selama pelaksanaan Nyepi, PT Angkasa Pura I Cabang Bandar Udara I Gusti Ngurah Rai bekerjasama dengan AirNav Indonesia Cabang Denpasar telah menerbitkan Notice to Airmen (Notamn No A0087/16) yang berisi informasi pengumuman penutupan bandara. Notamn dipublikasikan oleh AirNav sejak tanggal 15 Januari 2016.
 
Selama 24 jam penutupan bandara, para maskapai yang memiliki penerbangan berjadwal akan menyesuaikan jadwalnya dengan tidak menjual tiket atau melayani penerbangan dari dan ke Bali. (one)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya