Ketua MPR: Kesejahteraan dan Kesetaraan Tidak Bisa Diminta

Ketua MPR RI Zulkifli Hasan
Sumber :

VIVA.co.id – Begitu tiba di Kampus Universitas Muhammadiyah Kendari (UMK) Wuawua, Kendari, Ketua MPR DR (HC) Zulkifli Hasan. Dalam kunjungan ini Zulkifli  menyampaikan kuliah umum di hadapan ratusan mahasiswa dan sivitas akademika UMK. Di antara yang hadir di acara itu tampak anggota DPR Fraksi PAN DR. Ali Thaher yang juga seorang tokoh Muhammadiyah.

PAN Putuskan Setuju Pemilu 2024 Ditunda

Dalam kesempatan ini, Ketua MPR menegaskan kembali,  umat Islam harus menguasai ilmu dan teknologi. Dengan menguasai ilmu dan teknologi kita bisa merebut kekuasaan. "Itulah tantangan yang dihadapi umat Islam," ujar Zulkifli Hasan.

Lebih lanjut Zulkifli Hasan menyatakan, ilmu pengetahuan dan kesejahteraan serta kesetaraan tidak bisa diminta, kemajuan ekonomi tak bisa diminta, tapi harus direbut. Apalagi di era kebebasan saat ini.

Zulkifli Hasan soal Minyak Goreng: Presiden Sudah Dua Kali Perintah

Untuk itu, Zulkifli Hasan meminta umat Islam untuk berjuang, bekerja keras dan fokus untuk merebut ilmu pengetahun dan lebih penting lagi harus bersatu. "Kalau ilmu pengetahuan sudah kita kuasai, kesejahteraan dan kesetaraan sudah kita peroleh, kalau  mau bertengkar silahkan," katanya.

Setelah menyampaikan kuliah umum, Ketua MPR selanjutnya meletakkan batu pertama gedung baru UMK  di Kampus B UMK yang terletak  di wilayah  Kecamatan Wauwau, Kota Kendari,  Provinsi Sultra.

PAN Diminta Usung Tokoh Islam Jadi Capres 2024

Dari UMK Ketua MPR menuju ke Kantor Pengurus Wilayah Aisiyah Provinsi Sultra. Di sini Zulkifli Hasan meresmikan gedung serba guna PW Aisiyah Sultra.

Zulkifli Hasan

Ketum PAN Zulhas Bantah Ketemu Jokowi Bahas Reshuffle Kabinet

Presiden Joko Widodo (Jokowi) diisukan bakal melakukan reshuffle kabinet Indonesia Maju dalam waktu dekat.

img_title
VIVA.co.id
7 Maret 2022